Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Sugeng Pikul Keranda Jenazah Warganya

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T07:53:09Z


TransSulteng-Banggai-Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Sugeng Prayitno yang bertugas di Desa Tirta Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, melayat ke rumah warga binaannya yang meninggal dunia, Jumat (25/11/2022) pagi.

Warga yang meninggal dunia tersebut adalah Almarhum Honder yang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di Kecamatan Luwuk Selatan pada Kamis 24 November 2022.

Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengungkapkan, selain melayat ke rumah duka, Aipda Sugeng juga bahkan memikul keranda jenazah almarhum hingga kepemakaman.

“Polri khususnya Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira saja, tapi juga saat sedang berduka,” ungkap Nanang.

Menurut Nanang, hadirnya Bhabinkamtibmas tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga sehingga berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhum semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” harapnya.

Di tempat Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengatakan, dirinya selalu berpesan kepada anggota terlebih Bhabinkamtibmas agar selalu aktif bermasyarakat guna bisa lebih dekat dengan warganya.

“Saya selalu menekankan anggota dalam setiap kesempatan khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat agar bisa menjadi Polisi yang dicintai warganya,” tandas Kapolres.lp-sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini