Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur H. Rusdy Mastura , Menerima Audiensi Kepala Balai Taman Nasional Lore Lindu (BTNLL).

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T14:11:42Z


Transsulteng-Palu-Pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi , Stap Ahli Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yudiawati Vidiani , Karo Administrasi Pimpinan, Edy Nicolas Lesnusa, S,Sos.

Kepala BTNLL Titik Wurdiningsih  Menyampaikan sebagai Kepala Balai Taman Nasional Lore Lindu Yang baru dipercaya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Selajutnya Kepala BTNLL meminta Dukungan Gubernur dalam Pelaksanaan Tugas sebagai kepala BTNLL Seperti penertiban PETI Dongi Dongi dan Operasional Pembersihan di Lokasi Tambang Ilegal Dongi - Dongi dan selanjutnya Penutupan Lobang Lobang Penambangan Dan kepala Balai meminta dukungan dari Gubernur.

Selanjutnya Program Pemberdayaan masyarakat yang ada di Wilayah Taman Nasional Lore Lindu,Tempat yang Sama Gubernur menyapaikan  dukungan terhadap penertiban PETI yang ada di Dongi - Dongi .

Selanjutnya Gubernur meminta Koordinasi dengan semua pihak , TNI dan Polri untuk Pengamanan dalam rangka pembersihan Lokasi Penambangan , selanjutnya Gubernur Juga meminta Dukungan Kementria Kehutanan terkait dengan beberapa Investasi Pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Angin di Banggai ada sebagai masuk Areal Hutan kiranya persetujuan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan,jelasnya.

Biro Administrasi Pimpinan/Sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini