Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kalapas Kelas III Leok Dan Kapolres Buol Sepakati 4 Point Dalam MoU

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T14:45:18Z


TransSulteng - Buol- Polres Buol bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok menandatangani Nota Kesempahaman dalam peningkatan kerjasama dua institusi tersebut.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Polres Buol bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok ini di tandatangani pada Senin 7 November 2022,bertempat di ruang kerja Kepala Lapas Kelas III Leok Edy Yulianto,S.H.

Penandatangan Nota Kesepahaman ini berkaitan dengan kerjasama penanganan pengamanan, pengawalan, pembinaan polsus serta pertukaran informasi dalam wilayah hukum Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP. Handri Wira Suryana,S.I.K, melakukan penandatanganan langsung MoU bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok Edy Yulianto,S.H.

Adapun kegiatan ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres Buol AKP. Reky P.H. Moniung,S.H,Kasikum Iptu Razak Abas Abdullah,Paur Subbag Dalops Ipda Walidi,PJU Polres Buol,serta pegawai dan staf Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok.

Kapolres Buol AKBP.  Handri Wira Suryana dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait dengan penanda tanganan kerjasama dua institusi ini dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas Kepolisian Resor Buol dan kinerja Lembaga Pemasarakatan Kelas III Leok untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Kabupaten Buol khususnya Lapas Kelas III Leok.

Dalam Pernyataannya Kapolres Buol mengatakan, "Kerjasama ini di lakukan guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polres Buol dan Lapas Kelas III Leok  untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya Lapas Kelas III Leok" ucap Kapolres saat penandatanganan MoU tersebut.

Sementara Kabag Ops Polres Buol AKP. Reky Moniung saat mendampingi Kapolres Buol mengatakan bahwa Penandatangan ini terkait dengan kerjasama pengamanan, pengawalan, pembinaan polsus dan juga pertukaran informasi antara Polres Buol dan Lapas Leok" tambah Kabag Ops. (HumPol/lp-Heny)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini