Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan Turnamen Liga Daru, Panitia Ikuti Zoom Meting Bersama Askab, Askot dan Asprof PSSI Sulteng

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T14:40:59Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Dalam rangka menghadapi Turnamen Liga Daru yang rencananya akan digelar di lapangan Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST) Tinombo, panitia lokal Liga Daru bersama Askab, Askot dan Asprof PSSI Sulawesi Tengah menggelar rapat virtual (zoom Metting) di masing masing tempat, Rabu (9/11) malam. 

Dalam Zoom Metting itu dihadiri oleh pihak Asprov PSSI Sulteng, Askab Kabupaten Banggai Laut, Askab Kabupaten Tojo Una Una, Askot Kota Palu, Askab Parigi Moutong dan beberapa panitia pelaksana Liga Daru, serta ikut menyaksikan Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu. 

Paniitia pelaksana Turnamen liga Daru Bidang Koordinator Umum Nico Rantung menyampaikan bahwa soal akomodasi akan disiapkan oleh panitia dalam bentuk home stay atau rumah rumah penduduk. 

"Kami sudah mendengar apa yang dikeluhkan oleh Askab Banggai Laut, Askot Kota Palu dan Askab Tojo Una Una, maka dengan niat baik bapak Bupati Parigi Moutong memperhatikan persepakbolaan didaerah ini maka soal akomodasi disiapkan tetapi bersifat home stay atau di rumah rumah penduduk," Kata Nico Rantung. 

"Maka untuk terbaik di Turnamen ini menyetujui atau menerima beberapa permintaan Askab Tojo Una Una, Askot Kota Palu dan Askab Banggai Laut,'Tambahnya.

Lanjut Nico, dalam Turnamen Liga Daru panitia menyiapkan Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Tengah, Piala Tetap Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Parigi Moutong serta bonus 70 juta. 

Nico juga katakan, untuk telescoting atau pemantaun Turnamen Liga Daru sebanyak 3 orang yaitu Hanafing, Budi Aswin dan Taufiq. 

Sementara itu tim Asprov PSSI Sulteng Jusman mengatakan, untuk nama kegiatan Turnamen Liga Daru dan penanggung jawab panitia pelaksana Liga Daru dan pesertanya tim tim Porprov dari masing masing Askab/Askot yang akan berlaga di Porprov Banggai. 

Sedangkan batas akhir untuk menentukan jumlah peserta yang akan ikut liga Daru tanggal 12 November 2022, dan kembali rapat virtual tanggal 13 November 2022 dengan peserta virtual yang siap mengikuti Turnamen Liga Daru. 

"Untuk malam ini Peserta yang menyatakan ikut Turnamen Liga Daru adalah Askab Tojo Una Una, Askot Kota Palu dan untuk Askab Banggai Laut masih menunggu konfirmasi Bupatinya," Ujar Jusman. 

Ketua Panitia Liga Daru Tri Nugrah Adiyartha mengatakan, selaku panitia Liga Daru siap melaksanakan Turnamen dengan beberap Club Askab dan Askot yang siap berpartisipasi di Liga Daru, dan untuk persoalan teknis pelaksanaan ada di Asprov PSSI Sulteng. 

"Pada final cek tanggal 13 nanti ada beberapa tim yang siap, sehingga kami menyiapkan rekomendasi pertandingan dari pihak Kepalolisian sehingga izin keamanan pelaksanaan kami siapkan, dan sesuai konsekuwensi siap menerima tamu tamu ikut di liga Daru,"Pungkasnya.

Kamis (10/11/22) 

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini