Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.HIP Perbaiki Jalur Jalan Rusak di 3 Desa Dari Dana CSR

Senin, 28 November 2022 | November 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T13:40:57Z


TransSulteng Buol-PT.Hardaya Inti Plantations melaksanakan kegiatan penimbunan ruas jalan di tiga desa di kecamatan Bukal dan Bokat,pada hari minggu,27 november 2022.

Kegiatan kali ini adalah bagian dari penerapan corporate sosial responsibility (CSR) yang biasanya di lakukan oleh PT. Hardaya Inti Plantation pada setiap tahunnya.

Kali ini perusahaan menurunkan beberapa unit mobil dum truk untuk melakukan penimbunan beberapa ruas jalan yang rusak di mulai dari desa Unone,desa Diat kecamatan Bukal hingga desa Negeri lama Kecamatan Bokat.

Kegiatan sosial ini adalah bentuk penyaluran CSR perusahaan kelapa sawit yang mempekerjakan empat ribu lebih  karyawan yang di dominasi oleh warga lokal dari lima kecamatan di Kabupaten Buol. 

PT. Hardaya Inti Plantation telah memasuki tiga dekade dalam membangun perusahaan dan memberikan kontribusinya pada Kabupaten Buol.

Di konfirmasi sesaat setelah sejumlah unit mobil dum truk beraktivitas melakukan penimbunan jalan berlubang tepatnya di desa Negeri lama, Pimpinan PT.HIP Buol mengatakan, "Perusahaan memang melakukan kegiatan penimbunan pada sejumlah titik-titik jalan yang berkubang agar pengguna jalan yang melewati jalur tersebut merasa nyaman dan itu adalah tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawabnya" Kata Bambang Luky Dewanto.

PT. Hardaya Inti Plantation adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit telah lebih dari 25 (dua puluh lima) tahun turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Buol. Tak hanya itu, pemerintah daerah Kabupaten Buol pun dari masa ke masa senantiasa selalu merasa terbantukan oleh pihak perusahaan ini,antara lain menyediakan lapangan pekerjaan untuk ribuan tenaga serta aktif dalam kegiatan sosial seperti saat bencana alam bantuan ke yayasan dan panti asuhan.(Heny)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini