Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rehabilitasi Ruang Kelas SMP Negeri I Bolano Lambunu Ditargetkan Rampung Desember

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T14:35:36Z


TransSulteng-Bolano Lambunu,-- Demi untuk mendukung aktifitas belajar mengajar dan dapat memberikan kenyamanan kepada siswa siswi, Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulteng melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) merehabilitasi ruang kelas belajar, rehab ruang  ibadah dan pembangunan ruang UKS  serta rumah dinas guru di SMP Negeri 1 Bolano Lambunu.

Proyek Rehabilitas Dan bangun Baru di desa kota nagaya ,yang bersumber dari Dana Anggaran Khusus (DAK) Tahun 2022 yang dikerjakan secara swakelola ditargetkan rampung pada bulan Desember mendatang.

Pantauan media ini dilapangan, Kamis (10/11), proyek berbadrol Rp 1,3 M lebih itu terus digenjot pembangunannya. Para tukang dan buruh terus berjibaku untuk mengerjakan proyek dengan pengawasan ketat dari instansi terkait.

"Kami targetkan tidak melewati batas kontrak pelaksanaannya.Saat ini tinggal beberapa item yang dibenahi termasuk pengecetan dan pemasangan plapon," kata salah satu tukang yang meminta namanya tidak dipublikasikan disaat media ini, melakukan pemantauan di proyek sekolah tersebut,Kamis (10/11) pagi.

Menurutnya, pekerjaan yang dimulai sejak bulan Juli lalu, pihak pengawasan dari Dinas terkait dalam hal ini Disdikbud Parigi Moutong bersama dewan guru sangat ketat.

"Jika ada kesalahan sedikit saja, atau tidak sesuai draf langsung disuruh bongkar dan diperbaiki ulang," ucap sumber.

Secara terpisah salah satu orang tua murid yang berdekatan rumahnya di sekolah tersebut bernama Mas pangilanya (50), sangat berharap semoga rehab ruang kelas  ini bisa memberikan rasa nyaman kepada siswa siswi kita agar bisa mewujudkan proses belajar yang aktif dan mampu mengembangkan potensi dirinya untuk dapat memiliki karakter yang baik dan kecerdasan dalam belajar.

” Ayo tingkatkan semangat belajar kalian agar bisa mengapai impian, kedepan nanti dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara,” harapnya.lp-Sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini