Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kecanduan Smartphone, PT AMP Gelar Lomba Lato-Lato Berhadiah

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T12:36:05Z


TransSulteng-Morowali -Di zaman teknologi seperti saat ini, segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, banyak yang memanfaatkan kemajuan tersebut untuk melakukan sesuatu, misalnya saja aplikasi jual beli, game online, dan sebagainya.

Namun yang menjadi perhatian adalah anak-anak usia dini yang sudah kecanduan game online, sehingga berakibat menurunnya kemauan belajar.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, salah satu perusahaan penyedia tenaga kerja, yakni PT Aditya Morowali Perkasa (AMP) mencoba melakukan upaya pengendalian terhadap kecanduan game online.

PT AMP menggelar lomba lato-lato untuk kategori usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang akan memperebutkan hadiah uang tunai serta door prize menarik lainnya.

Komisaris Utama (Komut) PT AMP, Irsad Amir mengatakan, lomba tersebut digelar sebagai salah satu upaya untuk mengurangi kecanduan anak-anak terhadap smartphone dan game online.

"Saya merasa prihatin melihat kondisi anak-anak kita yang saat ini boleh dikata sudah sangat ketergantungan dengan smartphone dan game online, lomba lato-lato ini kami buat untuk mengurangi ketergantungan tersebut, semoga kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan yang lebih mengedukasi kepada anak usia sekolah agar tidak kecanduan dengan smartphone dan game online" tandas Irsad.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini