Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Apresiasi, Kapolres Bangkep Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T00:35:07Z

 

TransSulteng-Bangkep-Dinilai berdedikasi dalam pelaksanaan tugasnya, lima personel Polres Bangkep diganjar penghargaan Kapolres Bangkep.

Penghargaan diberikan melalui upacara resmi yang dipimpin langsung Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H di lapangan Mapolres setempat, Senin (12/12/2022).

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H mengungkapkan, keempat personel yang mendapatkan penghargaan atas capaian nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) satuan kerja kategori pagu besar lingkungan KPPN Luwuk T.A 2022, diantaranya PS. Kasi Keu Aipda Recky Tumengkol, A.Md., Kom, Bamin Sikeu BRIGADIR Heriyanto, Bamin Sikeu BRIPTU Budhi Priyantho, S.H, Bamin Sikeu BRIPTU Arif Marhaba dan Bamin Bag Ren BRIPTU Ahsan Aseda.

“Personel yang mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi dan sinergitas tinggi atas kinerja, loyalitas dan integritas yang tinggi sehingga membawa suatu perubahan serta nama baik bagi Institusi Polri khususnya Polres Bangkep,” ungkap AKBP Bambang.

Sambungnya, pemberian penghargaan tersebut adalah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan Reward kepada Personil yang berprestasi.

Kapolres juga berharap kepada Personil Polres Bangkep agar selalu Introspeksi diri dan menjadi cerminan agar menjadi pribadi yang baik dalam menjalankan tugas secara propesional serta tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

AKBP Bambang juga berpesan, kepada personil yang menerima penghargaan dan seluruh anggotanya agar penghargaan ini bisa jadikan motivasi semua anggota untuk meningkatkan prestasi dan kinerjanya untuk institusi Polri.lp-SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini