Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertarung Lewat Partai Demokrat, Mauludin Toppo Siap Kawal Suara Rakyat

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-20T07:50:02Z


TransSulteng-Morowali- Pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang dipastikan bakal menarik dengan kehadiran sejumlah partai politik baru, yang tentunya akan banyak mengikutsertakan kader-kadernya dalam perebutan kursi legislatif.

 Salah satu peserta lama, yang juga siap bertarung membawa kader-kadernya untuk maju dalam Pemilu Legislatif, adalah Partai Demokrat besutan mantan Presiden RI 2 periode, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saat ini, Partai Demokrat dibawah Ketua Umum energik, cerdas, dan berjiwa muda, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kembali menanjak naik ke permukaan.

Di Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Morowali, sejumlah kader muda juga dipersiapkan untuk bertarung dalam Pilcaleg 2024 mendatang, salah satunya adalah Mauludin Toppo.

Berbekal sebagai mantan anggota DPRD Morowali periode 2009-2014, Mauludin Toppo dalam wawancara khusus dengan media ini menyampaikan bahwa pengabdian tanpa batas adalah kunci utama menjadi seorang wakil rakyat.

Ia mengatakan, rakyat dan wakil rakyat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, karena tanpa suara rakyat, wakil rakyat tidak akan ada. Begitupula sebaliknya, wakil rakyat adalah penyambung lidah masyarakat untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi sesuai amanah yang diberikan.

Mauludin mengungkapkan, dirinya maju dalam Pilcaleg 2024 mendatang tentunya bukan tanpa pertimbangan, dan soal terpilih atau tidaknya tergantung perolehan suara dari pemilih itu sendiri, yang akan menentukan kelanjutan jalannya pemerintahan selama 5 tahun.

"Hanya sehari, tapi akan menentukan nasib rakyat selama 5 tahun, maka dari itu suara rakyat sangat penting, jangan sampai suara dibeli hanya untuk syahwat politik, yang pada akhirnya akan menyesal selama 5 tahun, gunakan hak suara dengan baik dan ikhlas, saya pun selaku caleg yang akan ikut bertarung dalam Pileg, agar nantinya pihak penyelenggara dapat lebih ketat untuk melakukan pengawasan" ungkap Mauludin.

Berjuang lewat Partai Demokrat kata Mauludin, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya, karena ada sosok Anwar Hafid sebagai mentor yang dikenal dengan jiwa membangun selama menjabat Bupati Morowali 2 periode, cerdas, religius, nasionalis, ramah, dan santun kepada siapapun.

"Alhamdulillaah saya diberi kepercayaan untuk maju bertarung di Pileg 2024 lewat Partai Demokrat, saya pun bangga karena disitu ada Bapak Anwar Hafid yang sangat komplit keunggulannya, saya pun sangat berharap dukungan penuh dari seluruh keluarga, para sahabat, kolega, mitra, dan masyarakat Morowali untuk sama-sama berjuang demi Morowali yang kita cintai ini " tandas Mauludin.Bams

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini