Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Briptu Rizki Ramadhan Raih Medali Emas Cabang Taekwondo di Ajang Porprov IX Sulawesi Tengah.

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T12:53:25Z



TransSulteng
-Sigi- Atlet Putra Taekwondo kontingen Kabupaten Sigi, polres Sigi ,Briptu Rizki Ramadhan atau yang akrab disapa Rizki salah satu perwakilan atlet Polres Sigi berhasil menyabet medali emas cabang olahraga taekwondo kyorugi under 80 di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2022 Sulawesi Tengah yang digelar di Kabupaten Banggai, Kamis (15/12/22) 

Dalam pertandingan Final cabang olahraga taekwondo kyorugi under 80, Kabupaten Sigi yang diwakili oleh Briptu Rizki Ramadhan menghadapi lawan yang cukup tangguh dari kabupaten marowali yang dimana pada pertandingan ini Briptu Rizki perwakilan Kabupaten Sigi berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak menyabet medali emas.

Saat dikonfirmasi Humas Polres Sigi via WhatsApps, Briptu Rizki mengungkapkan rasa senangnya sebab Ajang Porprov ini merupakan medali emas ketiganya sejak bergabung atau berdinas di Polri.

"Saya sangat senang sekali karena ini medali emas ketiga kalinya sejak bergabung di institusi Kepolisian, tentu saya sangat bahagia sekali," ungkapnya.

Ucapan terimakasih juga dihaturkannya kepada kedua orang tua yang telah mendoakan keberhasilannya serta ucapan terimakasihnya kepada Pimpinan Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A Simanjuntak yang telah mendukung penuh atlet-atlet polres sigi dan memberikan kesempatan padanya untuk mengikuti Porprov ke IX di Kabupaten Banggai, ujarnya.

Atas prestasinya tersebut, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi ditempat berbeda mengatakan sangat merasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih anggotanya tersebut. 

Menurutnya selain mengharumkan nama institusi Polri, Briptu Rizki juga telah turut mengharumkan nama Kabupaten Sigi khususnya dibidang olahraga Taekwondo.

“Saya selaku Kapolres Sigi tentunya merasa bangga kepada anggota saya yang berhasil menyabet medali emas pada kejuaraan Porprov tahun ini ,” terang Kapolres Sigi

Ia meminta, agar para atlet yang berdinas di Polres Sigi jangan berpuas diri, namun terus rajin berlatih agar kedepan lebih berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

"Keberhasilan Briptu Rizki ini dapat di contoh bagi anggota lainnya untuk dapat berprestasi juga di bidang olahraga." Tandasnya 

(Humas Polres Sigi/SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini