Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Parimo Beri Penghargaan Kepada Atlit Berprestasi

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T05:41:56Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu beri Penghargaan kepada Atlit berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke- IX di Kabupaten Banggai yang digelar baru baru ini dari tanggal 10-17 Desember 2022.

Bupati Parimo bangga dengan peningkatan prestasi yang telah dicapai oleh Atlitnya walaupun hanya masuk dalam peringkat 5 besar, namun yang ia banggakan semua Atlit Parimo adalah asli putra putri daerah Parigi Moutong dan bukan pemain transfer dari luar daerah. 

"Terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk Parigi Moutong. Saya bangga dengan peningkatan prestasinya. Saya salut semua Atlit kita adalah anak asli daerah Parigi Moutong,"Ucapnya saat ramah tamah dan pemberian bonus secara simbolis kepada Atlit peraih Medali, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo, Senin (26/12/22). 

Bupati dua periode itu juga mengapresiasi salah satu Pejabat Eselon III b yang saat ini menduduki jabatan sebagai Sekcam Bolano Drs Basso Amirullah yang begitu aktif dicabang olahraga Taekwondo. Ia juga menjabat sebagai Sekretaris Pengkab Taekwondo Parigi Moutong dan juga mentor Taekwondo saat Atlitnya berlaga di Porprov Banggai dan salah satu Atlit Taekwondo Parimo meraih Medali Emas. 

Penghargaan yang diberikan kepada Sekcam Bolano dijanjikan menjadi Camat Eselon III a. 

"Ada salah satu Sekcam saya lihat aktif di Cabor Taekwondo yaitu Sekcam Bolano. Untuk itu saya naikkan jabatanya menjadi Camat,"Kata Bupati Samsurizal yang disambut standing applouse oleh tamu yang hadir. 

Tidak hanya itu, bentuk perhatian Bupati Parimo kepada Atlit berprestasi, Bupati dua periode itu meminjamkan mobil operasional selama 1 tahun kepada Cabor yang banyak mendulang Medali Emas yaitu Cabor Atletik.

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini