Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Ibadah Natal Berjalan Aman,Waket I DPRD Morowali Apresiasi Penjagaan Ketat Aparat Gabungan

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T03:18:48Z


TransSulteng-Morowali-Pelaksanaan ibadah Natal bagi umat Kristiani di Kabupaten Morowali, mulai dari persiapan hingga hari H di tanggal 25 Desember 2022, berjalan aman dan tentram.

Atas kondisi tersebut, Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap aparat keamanan gabungan dari Polri dan TNI, yakni Polres Morowali serta Kodim 1311/Morowali.

Ia mengatakan, apa yang dilakukan oleh aparat keamanan di Morowali, mulai dari sterilisasi persiapan ibadah Natal hingga penjagaan di hari H, adalah SOP untuk melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan ibadah keagamaan.

"Kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim, kami dari DPRD Morowali, mewakili masyarakat Morowali menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengamanan yang dilakukan oleh personil Polri dan TNI, baik sebelum dan pada saat hari H perayaan Natal, sehingga sahabat-sahabat kita umat Kristiani bisa beribadah dengan tenang" ungkap Syarifudin.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Morowali yang telah menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga pelaksanaan ibadah Natal bisa berjalan dengan baik dan lancar. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Morowali, yang telah menjaga toleransi antar umat beragama, Insyaa Allah selamanya akan tercipta kedamaian di Bumi Tepe Asa Moroso" kata Syarifudin Hafid.

Syarifudin berharap agar kondisi tersebut bisa berjalan seterusnya, sehingga Morowali tetap dalam keadaan kondusif tanpa gangguan yang bisa menciptakan konflik. "Kondisi daerah yang aman dan kondusif akan berdampak baik dalam segala hal, kita berharap ini tetap terjaga, semua pihak harus berpartisipasi untuk mengamankan daerah kita agar dijauhkan dari konflik yang dapat memecah belah persatuan" tandasnya.Bams

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini