Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AH Cup Morowali, BAHOMANTE FC Raih Juara Tumbangkan Harbour FC 2-0

Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T23:45:55Z


TransSulteng-Morowali-Open Turnament AH ( Anwar Hafid) Cup ) yang digelar di lapangan sepak bola Sapta Marga Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat, memasuki babak final, Senin (23/1/2023)

Di partai puncak, mempertemukan antara kesebalasan BAHOMANTE FC vs HARBOUR FC Morowali Utara.

Laga pamungkas tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, yang juga merupakan anggota Komisi V DPR-RI, Anwar Hafid, Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid, Wakil Ketua II DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri, Sekretaris Kabupaten Morowali, Yusman Mahbub, Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Andi Jumriani Hamka, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pertandingan yang berlangsung sengit dan saling serang itu, akhirnya dimenangkan oleh BAHOMANTE FC dengan skor 2 - 0.

Dalam sambutannya usai pertandingan, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, atas digelarnya turnamen tersebut.

Ia berharap, agar partai-partai lainnya juga dapat berpartisipasi menyelenggarakan iven serupa, karena masyarakat Morowali adalah masyarakat yang sangat cinta olahraga sepak bola.

Sementara, Anwar Hafid mengungkapkan, melalui turnamen tersebut, ia berharap persepak bolaan di Morowali, serta Sulawesi Tengah, semakin bergairah sehingga melahirkan bibit-bibit baru dan berprestasi sampai ke tingkat nasional.

BAHOMANTE FC selaku sang jawara, mendapatkan medali, piala dan uang pembinaan sebesar Rp30.000.000,- sementara Runner Up HARBOUR FC memperoleh medali, piala, dan uang pembinaan sebesar Rp20.000.000,-.

Kedua tim kata Anwar Hafid, baik yang juara maupun runner up, akan dipertemukan pada AH Cup tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, bersama dengan juara dan dan runner up AH Cup seluruh kabupaten/ kota se-Sulawesi Tengah.BAMS/AGS/IRD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini