Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Parimo Sosialisasi Penjaringan Bakat Olahraga Anak Usia Dini di wilayah Tobasa

Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T12:06:21Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu sosialisasikan penjaringan bakat Olahraga anak usia dini di wilayah Kecamatan Torue, Kecamatan Balinggi dan Kecamatan Sausu (Tobasa) bertempat di Kecamatan Sausu Rabu (18/1/2023). 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan akhir Kunjungan Kerja (Kunker) untuk agenda penjaringan bakat olahraga anak usia dini, setelah sebelumnya telah melalukan Kunker di masing masing perwakilan Wilayah yaitu Moutong, Tomini, Ampibabo dan Parigi Tengah. 

Di hadapan  para Kepala Sekolah, Guru Olahraga, para Kades dan Camat di wilayah itu Bupati Samsurizal berharap, kedepan bisa mencetak generasi unggul dan berprestasi dibidang olahraga di mulai dari pembinaan bakat anak usia dini, sehingga dapat mewujudkan Sulteng Emas di PON 2024 dan di PON 2028.

Selain itu Bupati juga berharap pembinaan bakat olahrga sejak usia dini dapat di prioritaskan di Sekolah Sekolah ditingkat SD dan SMP, dan kedepannya bisa masuk dalam kurikulum belajar. 

"Di katakan Dalam mencapai sebuah Prestasi olahraga yang gemilang tentunya membutuhkan proses panjang. Oleh karena itu harapan Saya dan juga menjadi harapan kita semua agar melalui penjaringan dan pembinaan bakat anak usia dini di Sekolah, dapat melahirkan Atlet Atlet berprestasi sehingga  tercapai apa yang di cita citakan bapak Gubernur kita yaitu Sulteng Emas,"Ujarnya.

Turut Hadir mendampingi Bupati Sekretaris Umum KONI Parimo Supardin SPd, Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong Sunarti Masanang SPd MPd dan 3 Camat di Wilayah tersebut.

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini