Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Apresiasi Kinerja Pemdes Persatuan Utara Yang Peduli Rakyatnya.

Sabtu, 28 Januari 2023 | Januari 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T03:29:34Z


TransSulteng-Parigi Moutong--Sejumlah warga masyarakat Desa Persatuan Utara mengharapkan agar sosok ANDY RUSDIYANTO untuk tetap mempertahankan dan melanjutkan roda pemerintahan desa pada periode berikutnya.

Mereka menilai sosok ANDY RUSDIYANTO dinilai berhasil membangun desa sesuai dengan aspirasi masyarakatnya.

"Loyalitas, ketegasan, kepiawaian dalam memanajerial penyelenggaraan pemerintahan desa yang baik.Itu yang membuat Kades Andy berhasil dalam membangun desa diberbagai sektor," kata wayan, salah satu warga Desa Persatuan Utara.

Program pembangunan yang pro rakyat menurut Rahman, saat ini sudah mulai dirasakan asas manfaatnya oleh rakyat.

"Sikap transparansi yang selama ini ditonjolkan dalam pemerintahan Desa Persatuan Utara, membuat rasa kepercayaan rakyat sangat tinggi terhadap pemimpinnya.Tak heran rakyat masih sangat mendambakan untuk kepemimpinan Kades Andi pada periode berikutnya," jelasnya panjang lebar.

Keberhasilan Kades Andy   untuk membangun dan memberdayakan masyarakat, kata wayan, tidak bisa dipungkiri lagi, seperti halnya membangun sumber daya manusianya, mengolah potensi alamanya, membangun Infrastruktur penunjang, serta membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan para pemangku kebijakan di atas.

Dapat dilihat dengan kasat mata, saat ini jalan jalan kantong produksi sudah banyak dinikmati rakyat, bantuan ternak sapi, begitupan bantuan bibit seperti bibit durian dan lainnya.

Kades Persatuan Utara, Andy Rusdiyanto yang dikonfirmasi terkait keberhasilannya dalam membangun desa mengaku, syarat keberhasilan dalam memimpin dan bekerja, intinya ia didasari oleh konsistensi dan semangat kerja yang Ikhlas ingin membangun Desa, serta tidak berorientasi pada kepentingan pribadi.

“Terpenting semangat pengabdian diri, Desa harus maju agar bisa mensejajarkan diri dengan Desa- Desa lain yang sudah pada tua umurnya,” ucapnya.

"Tanggung jawab besar pada masyarakat nomor satu dan di dasari keikhlasan yang membuat saya semangat untuk membangun Desa ini. Saya ingin meninggalkan kesan terbaik dan mewariskan kemajuan bagi warga masyarakat dan anak cucu kelak nanti, dan tak meninggalkan pekerjaan yang tidak tuntas, ” kata Kades Andy Rusdiyanto tutupnya.(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini