Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua/Pimpinan STIMIK Adhi Guna Melaksanakan Wisudawan & Wisudawati Angkatan KE-XX

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T01:35:21Z


TransSulteng-Palu-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Adhi Guna gelar Wisuda Angkatan Ke-XX Tahun akademik 2022-2023. Bertempat di Gedung Sriti Convention Hall Palu. Kamis (26/01/2023).

Menurut ketua STIMIK ADIGUNA Hj. Mus Aidah, S.Pd., MM, Wisuda pada angkatan ke-XX ini diikuti sebanyak 95 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari program studi teknik informatikandan program studi sistem informasi . Adapun  alumni STMIK Adhi Guna pada saat ini Alhamdulillah semua terpakai baik itu di instansi pemerintah maupun yang berada di suasta ,ujarnya.

Dalam sambutan Ketua STMIK Adhi Guna Hj. Mus Aidah, S.Pd., MM, mengatakan bahwa, wisuda merupakan anugrah yang harus disyukuri meskipun wisuda bukanlah akhir dari perjuangan. Wisuda hanyalah capaian pada posisi anak tangga tertentu dan berikutnya diri sendirilah yang memutuskan pada anak tangga berikutnya dengan perjuangan dan kerja keras.

Menurut keterangan Ketua/Pimpinan STIMIK Adiguna Hj. Mus Aidah, S.Pd., MM,2023 ini "kami saat ini  semua PTS di tuntun melalui program MDKM serta bekerjasama melalui perusaan - perusaan besar dan itu yang akan kami lakukan" ujarnya. 

"Acara wisuda merupakan akhir dari suatu tahapan formal dalam belajar, tetapi bukan akhir dari suatu proses belajar" ucap Hj. Mus Aidah, S.Pd., MM,

 Selanjutnya, atas nama civitas akademik Hj. Mus Aidah, S.Pd., MM,mengucapkan selamat atas selesainya studi para wisudawan.

Turut hadir: Ketua LLDIKTI Wil.XVI, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Kepala Lembaga Pendidikan Wil. Gorontalo, Sultra dan Sulteng, Kapolresta Palu, Danrem 132 Tadulako, Ketua Aktivis Sulteng, Ketua Aptikom Sulteng, Kadis Kominfo Prov.Sulteng, Dosen dan Staf STMIK Adhi Guna.

Selain itu juga Hj. Mus Aidah,S.Pd.,MM,mengucapkan terimakasih kepada para orang tua karena telah mempercayakan STMIK Adhi Guna sebagai tempat untuk menempuh pendidikan

Hj. Mus Aidah, S.Pd., MM,mengungkapkan harapannya semoga STIMIK ADIGUNA lebih maju dan mahasiswanya semakin lebih banyak.(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini