Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KONI Parimo sarankan Askab Buka Peluang Untuk Klub Sepakbola di Desa

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T01:06:46Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Faisan Badja sarankan kepada Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Parigi Moutong terpilih agar bisa membuka peluang bagi Klub Klub Sepakbola yang ada di Desa Desa yang belum terdaftar. 

Hal itu disampaikan Ketum KONI  Parimo saat mewakili Bupati Parigi Moutong pada kegiatan pembukaan Kongres Luar Biasa Askab PSSI Parigi Moutong di Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa (10/1/2023). 

"Dengan terpilihnyai Askab PSSI Parigi Moutong, marilah kita membuka peluang kepada Klub Klub sepakbola yang belum terdaftar walaupun hanya setingkat Desa atau Kecamatan," Katanya. 

"Says berharap Klub Klub yang ada di Desa untuk mendaftarkan diri bisa menjadi anggota Klub yang dinaungi Asksb Parigi Moutong. Silahkan buka pelusng," Tambahnya. 

Lanjut Fasian, jangan ada kesan Klub Klub yang ada di Desa hanya setingkat Desa atau Kecamatan saja, tetapi Askab terpilih bagaimana membuka peluang seluas luasnya kepada Klub Klub yang belum terdaftar untuk di daftarkan di Askab sebagai anggota Askab. 

"Karena di dalam Askab ini pasti ada Dana pembinaan Klub Klub sepakbola, kapan tidak terdaftar maka bisa jadi tidak terpantau pembinaan dari Askab Parigi Moutong," Jelasnya. 

HUMANS KONI PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini