Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Syarifudin Hafid Minta Kader Demokrat Morowali Tetap Jaga Silaturrahmi

Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-07T05:43:14Z

 


TransSulteng-Morowali- Penjaringan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Demokrat, khusus di Kabupaten Morowali telah dilakukan hingga proses pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Sejumlah tokoh telah memastikan diri bergabung dengan Partai Demokrat dan akan menjajal pertarungan politik memperebutkan kursi legislatif, baik di tingkat Kabupaten Morowali dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Mulai dari politisi, mantan Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, hingga pengusaha memilih Partai Demokrat untuk menyalurkan bakat politiknya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di legislatif.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid mengatakan, sampai saat ini seluruh kader Demokrat khususnya di Kabupaten Morowali masih tetap solid dan menjalin komunikasi yang baik demi kemajuan partai dalam mengawal kepentingan masyarakat.

Ia berpesan agar seluruh kader juga harus menjaga hubungan silaturrahmi dengan konstituen dan masyarakat umum, serta menjadi wadah untuk menyerap aspirasi meskipun telah ada DPRD sebagai lembaga resmi.

"Untuk menyerap aspirasi masyarakat, memang telah ada DPRD sebagai lembaga yang resmi, namun demikian perlu saya sampaikan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk selalu bersilaturrahmi dengan masyarakat, apa yang menjadi permasalahan dan keluhan, ditampung kemudian diteruskan kepada wakil rakyat yang ada di DPRD, karena mungkin saja masih ada yang belum sempat diutarakan pada saat reses" ungkap Syarifudin.

Dikatakannya, khusus kader perempuan, Demokrat juga memiliki srikandi-srikandi handal yang diharapkan bisa mendapatkan kursi di DPRD Morowali pada Pileg 2024 mendatang.Bams

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini