Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T07:38:59Z


TransSulteng-Buol-Mantan Bupati Buol resmi menjadi anggota Partai Nasional Demokrat yang di deklarasikan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah DR. Hj. Nilam Sari Lawira,S.P.,MP,pada Senin malam (23/01/2023).

Kegiatan tersebut bertema sosialisasi Ketua DPRD Provinsi Sulteng bersama Bacaleg,Pengurus dan simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Buol. Acara ini di gelar di kediaman mantan Ketua DPRD Kabupaten Buol Hj. Lely Yuliawati,BA,yang juga kini menjadikan Partai Nasional Demokrat sebagai kendaraan politiknya.

Kini kedua tokoh politik Golkar itu resmi menjadi anggota Partai Nasdem dan siap berkompetisi di Pemilihan Umum tahun 2024 nanti.

Selain dari kedua tokoh politik tersebut, ada mantan calon wakil Bupati Buol Nurseha Batalipu juga tampak bersama-sama mengenakan baju kebesaran Nasdem, anak-anak dari mantan Bupati Buol antara lain dr.Agris Batalipu, Aristander Batalipu dan beberapa kerabatnya kini telah mengikuti jejak Amran untuk berada di partai Nasdem. 

Di katakan Sesaat setelah deklarasi tersebut, Amran Batalipu berbicara di depan masyarakat bahwa ia siap menjadi calon anggota legislatif di daerah pemilihan 1 dan akan membangun partai Nasdem dengan harapan mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Hal ini mendapat respon langsung dari warga yang hadir dan di perkuat dengan yel-yel partai Nasdem yang di gaungkan oleh Hj. Lely Yuliawati,BA.

Ketika di konfirmasi sesaat setelah mengenakan baju Partai Nasdem, Amran Batalipu mengatakan "Saya ingin membesarkan Nasdem dan menggagas kembali program-program yang pernah saya cita-citakan dan belum bisa saya realisasikan. terutama program yang mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Buol.ucap amran

Saya sedih ketika tahu masyarakat Kabupaten Buol sudah cukup banyak yang berada di luar daerah hanya untuk mengadu nasib sebab kurangnya lapangan pekerjaan untuk mereka. Sangat besar sumber daya alam Kabupaten Buol yang belum di kelola" ungkap Amran di depan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.  Tampak jelas bahwa mereka merindukan figur amran yang di kenal dekat dengan masyarakat kalangan bawah,tutupnya,heny.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini