Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Parimo Bantu Alat Gateball di Ponpes Tahfidz Al-Qur'an

Rabu, 01 Februari 2023 | Februari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T06:24:43Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Dalam upaya memajukan olahraga di Kabupaten Parigi Moutong serta mendukung program Gubernur Sulawesi Tengah menuju Sulteng Emas 2024, Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu melakukan Penjaringan bakat untuk anak usia Dini. 

Usai dari SMPN 1 Moutong, Bupati Samsurizal Tombolotutu melanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Qadimul Quran untuk menyerahkan bantuan olahraga berupa Alat Gateball, Kamis (2/2/2023) 

Pada kesempatan itu Bupati Samsurizal berharap agar bantuan yang berikan dipergunakan dengan sebaik baiknya guna mendukung Cabang Olahrga (Cabor) Gateball. 

"Ia berharap alat Gateball ini dipergunakan dengan sebaik baiknya utamanya untuk latihan para Satri di Pondok pesantren ini," Harapnya. 

Selanjutnya Ketua Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga Gateball Hendra Bangsawan berharap, dengan bantuan yang diberikan maka Cabang olahraga Gateball semakin di gemari oleh masyarakat,ujar Hendra.

"Kata Hendra  dengan adanya  bantuan pak Bupati ini adik adik di Ponpes Qadimul Qur'an semakin giat berlatih, dan saya minta Pimpinan Pondoknya bisa menghubungi kami untuk bisa kami datangkan pelatih Profesional,

Tempat yang sama Camat Moutong Aftar Nusa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Parigi Moutong yang telah memberikan bantuan berupa alat Gateball kepada Pondok pesantren Qadimul Qur'an Desa Gio Kecamatan Moutong. 

Bantuan alat olahraga Gateball diserahkan langsung oleh Bupati Parigi Moutong kepada Pimpinan Pondoknya Pesantren Tahfidz Qadimul Qur'an Al Ustadz KH M Humaidi Hamid. 

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini