Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KUNJUNGAN BUPATI MOROWALI KE BAPPENAS,Berikut Ini Hasil Pertemuannya

Sabtu, 11 Maret 2023 | Maret 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-12T03:03:07Z

 

TransSulteng-Morowali-Menindaklanjuti hasil kunjungan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia di Kabupaten Morowali beberapa waktu lalu, Bupati Morowali, Taslim memenuhi undangan pertemuan di Jakarta belum lama ini.

Dikatakan Taslim, dalam pertemuan tersebut, Bappenas siap melakukan koordinasi dan meminta agar segera merealisasikan sejumlah pembangunan di Kabupaten Morowali yang masih menjadi permasalahan di masyarakat.

Utamanya di Kecamatan Bahodopi kata Taslim, mulai dari permasalahan sampah, infrastruktur jalan yang selalu menjadi sumber kemacetan adalah bagian dari rencana pembangunan sesegera mungkin.

Selain itu, kekurangan fasilitas kesehatan, keterbatasan daya listrik, dan kekurangan ruang kelas juga akan menjadi skala prioritas pembangunan di Kabupaten Morowali oleh Pemerintah Pusat.

 "Pertemuan kali ini adalah tindak lanjut dari kunjungan Beppenas di Morowali, dan Insyaa Allah masalah kemacetan, kekurangan ruang kelas, kekurangan fasilitas kesehatan, dan masalah listrik akan menjadi skala prioritas Pemerintah Pusat dalam membangun Morowali" ungkap Taslim.

Dikatakannya, Bappenas nantinya akan memback up di masing-masing Kementerian, yakni Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan, Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian PU-PR, dan Kementerian BUMN.

"Untuk mengawal itu, maka Bappenas akan memback up pada Kementerian terkait, dan tadi juga disampaikan bahwa ada yang akan direalisasikan tahun, ini, ada juga tahun 2024" tandas Taslim.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini