Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Suci Ramadhan Polres Poso Gelar Bansos Untuk Negeri

Minggu, 02 April 2023 | April 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-03T09:58:54Z


TransSulteng-Poso-Kepolisian Resor Poso terus melakukan kegiatan kemanusiaan di Bulan Ramadhan penuh berkah ini. Gelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan pemberian bantuan kemanusiaan untuk negeri, ini demi meringankan beban warga masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri, Senin (03/04/2023)

Dijelaskan oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK. bahwa meskipun Bulan Puasa Polri tetap hadir ditengah masyarakat untuk membantu meringankan beban terlebih yang kurang mampu.

” Kegiatan kemanusiaan ini dikemas dalam bentuk Bhakti Sosial Pemberian bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dengan memberikan bansos berupa paket untuk orang yang tidak mampu seperti yang ada  di wilayah Kab.Poso” Jelas Kapolres  melalui Wakapolres Kompol Basrum Sychbutuh,SH.

“Tidak hanya kami lakukan pada saat Bulan Ramadhan saja akan tetapi sudah sejak lama Polri Berbagi sudah dilaksanakan kebetulan sekarang bertepatan pada Bulan Ramadhan jadi kami kemas sedemikian rupa supaya bisa sedikit membantu warga masyarakat Kabupaten Poso  khususnya.” Tambahnya sembari membagikan paket sembako yang dibantu oleh Kasat Binmas Iptu Faizyal Kadir,SH

Kapolres berharap apa yang diikhtiarkan dan diupayakan bisa bermanfaat bagi masyarakat Poso dan bisa menambah nilai kepercayaan kepada Polri sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

Semoga Ramadhan selanjutnya kita bisa berbuat kebaikan dan berbagi yang lebih baik lagi.” tutupnya(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini