Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerak Cepat, Ketua KKSS Morowali Bantu Korban Kebakaran Di Pasar Bente

Minggu, 23 April 2023 | April 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T10:41:21Z


TransSulteng-Morowali- Perayaan hari ke-dua Idul Fitri 1444 Hijriyah, tepatnya Minggu (23/4/2023) kemarin, terjadi peristiwa kebakaran di pasar Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Kebakaran tersebut mengakibatkan sejumlah lapak pedagang sayur mayur ludes dilalap api. Menurut keterangan warga yang menjadi korban, api diduga berasal dari salah satu lapak yang pemiliknya sedang dalam perjalanan mudik.

Dugaan sementara, korsleting listrik menjadi penyebab utama terjadinya kebakaran tersebut, yang mengakibatkan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Atas kejadian itu, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Morowali, Putra Bonewa bersama sejumlah pengurus langsung melakukan kunjungan ke lokasi kejadian pada Senin (25/4/2023).

Putra Bonewa yang juga merupakan Ketua Fraksi Bintang Persatuan di DPRD Morowali dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali itu, menyerahkan bantuan tunai kepada para korban kebakaran.

Ia menyampaikan agar para korban tetap semangat dan ikhlas menjalani ujian yang diberikan oleh Allah SWT, serta tidak berputus asa karena masih banyak jalan lain untuk kembali bangkit menjalani kehidupan.

"Kepada Bapak Ibu dan saudara-saudaraku sekalian yang ditimpa musibah ini, kiranya jangan berputus asa, ini adalah ujian dari Allah SWT, kita harus sabar dan ikhlas menjalaninya, Insyaa Allah ada jalan keluar atau solusi untuk kita semua bisa tetap bekerja guna menjalani kehidupan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi Bapak Ibu dan saudara-saudaraku sekalian" kata Putra Bonewa.

Sementara, salah seorang korban kebakaran mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua KKSS sekaligus anggota DPRD Morowali, Putra Bonewa. "Alhamdulillaah Pak Putra Bonewa selalu cepat tanggap jika ada bencana seperti ini, di Bahodopi lalu juga beliau membantu saudara-saudara kami yang ditimpa musibah kebakaran, teruma kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada beliau, dan juga pemerintah Desa Bente yang kemarin juga turun langsung saat kejadian" tandasnya.Bams

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini