Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Banjir, DPC Gerindra Morut Dan Bacaleg Provinsi Bagikan Bantuan

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T13:25:16Z


TransSulteng-Morowali-Bencana banjir yang melanda Kabupaten Morowali Utara beberapa hari lalu, menyisakan kesedihan bagi warga, apalagi bertepatan dengan moment bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban banjir, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Morut, bersama Julfikar Bualo, yang merupakan bacaleg Partai Gerindra DPRD Sulawesi Tengah, menyerahkan bantuan kepada pengungsi banjir di Desa Bunta Kecamatan Petasia Timur.

Bantuan berupa sembako tersebut adalah hasil dari sumbangan anggota Partai Gerindra, dan juga bacaleg provinsi, Julfikar Bualo, yang memiliki banyak keluarga serta kerabat di Kabupaten Morowali Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Julfikar Bualo mengatakan bahwa penyebab banjir sampai saat ini masih ditelusuri oleh pihak berwenang, namun yang terpenting adalah bagaimana bisa meringankan terlebih dahulu beban para korban banjir.

"Mengenai penyebab banjir, kita tunggu hasil penyelidikan pihak berwenang, namun yang paling penting adalah bagaimana kita bisa bersama-sama meringankan beban para korban, kita juga mendorong pemerintah daerah untuk segera melakukan langkah penanganan yang cepat, sehingga roda perekonomian bisa kembali normal" tandas Julfikar.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini