Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Morowali Bantu Korban Kebakaran Di Pasar Bente

Senin, 24 April 2023 | April 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T10:40:26Z


TransSulteng-Morowali -Salah satu bentuk kepedulian, Kapolres Morowali menyerahkan bantuan kepada 9 korban kebakaran Pasar Bente Kecamatan Bungku Tengah, yang terjadi beberapa hari lalu.

Penyerahan bantuan berupa sembako tersebut, juga disaksikan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bente. 

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa korban kebakaran, dan berharap para korban tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan karena semua itu sudah menjadi kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Melalui Kabag OPS Polres Morowali, AKP Umar, dan PJU Polres Morowali, Kapolres juga berpesan kepada Kepala Desa dan Ketua BPD agar tidak hanya bertugas di bidang pembangunan dan pemerintahan, akan tetapi juga memeriksa instalasi listrik yang ada di jalan dan rumah warganya, karena tidak jarang kebakaran rumah yang terjadi akibat buruknya instalasi listrik.

Berdasarkan pemeriksaan dari pihak kepolisian, kebakaran terjadi disebabkan konsleting listrik, yang berarti instalasi listrik buruk. Masyarakat pun diminta untuk memperhatikan instalasi listrik dirumahnya, bila tidak standar agar diganti sebagai upaya mencegah terjadinya hubungan arus pendek yang dapat memicu kebakaran.Bams

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini