Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Parimo Polda Sulteng Beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T13:23:05Z


TransSulteng-Parigi Moutong-Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP YUDY ARTO WIYONO,S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong Ny. GARDINA YUDY ARTO, Waka Polres Parigi Moutong KOMPOL I PUTU SURYA BHAKTI, SIK,MH, para PJU Polres Parigi Moutong, para perwira dan para Personil Polres Paarimo yang bertugas penyaluran bansos.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan dan pelepasan secara simbolis rombongan personil Polres Parimo yang membawa bansos, yang dilepas secara resmi oleh Kapolres Parimo.

Selanjutnya Kapolres Parimo bersama rombongan keluar dari Mako Polres Parimo menuju Dusun V Kampung Nelayan, Desa Pelawa, Kec. Parigi Tengah untuk melaksanakan memberikan bansos berupa beras atau bahan kebutuhan pokok kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Kapolres Parimo mengatakan bahwa kegiatan dengan tema bantuan kemanusiaan untuk negeri merupakan program dari  Polri, khususnya Polda Sulteng dan Polres Parigi Moutong untuk memberikan bantuan berupa beras atau bahan kebutuhan makanan pokok untuk warga masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat kenaikan harga selama bulan suci ramadhan.

Diharapkan dengan kegiatan ini, kita dapat membantu meringankan beban masyarakat selama bulan suci ramadhan ,jelasnya.nofri finontoan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini