Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Sigi laksanakan patroli Pantau Lalu Lintas Arus Balik Lebaran

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T10:39:02Z


TransSulteng-Sigi– Personil Satuan lalu lintas Polres Sigi melaksanakan pemantauan arus balik lebaran Idul Fitri seperti saat sekarang ini adalah masa arus balik untuk volume kendaraan yang meningkat, hal ini dilakukan untuk mencegah akan terjadinya kemacetan. Rabu, 26 April 2023.

Personil satuan lalu lintas melaksanakan pemantauan langsung di lapangan lalu-lintas yang berlangsung bertujuan guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“kita laksanakan pemantauan langsung di lapangan Sehingga ketika ada potensi gangguan kamtibmas sekecil apapun maupun terganggunya kamseltibcarlantas dapat segera diantisipasi " terang Kasat Lantas iptu Hendrik 

Kasat Lantas mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan melewati Kabupaten Sigi agar lebih berhati-hati dalam berkendara. 

"Di katakan,Bila tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan karena lelah, silakan beristirahat di rest area yang tersedia di tiap-tiap Pos Yan dan Pos Pam yang berada di kabupaten sigi," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kasat lantas mengajak warga masyarakat untuk merayakan hari raya idul fitri dengan tetap saling menjaga ketertiban dan keamanan di depan umum demi memberikan rasa nyaman. Tutup Iptu Hendrik

(Humas polres Sigi)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini