Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Madago Raya adakan Lomba Tahfidz Al Qur'an dan Lomba Ceramah Kamtibmas/Syahril Qur'an

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T07:07:29Z


TransSulteng-Poso-- Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya Tahap II 2023 melaksanakan Kegiatan Lomba Tahfidz Al Qur'an dan Lomba Ceramah Kamtibmas/Syahril Qur'an antar pondok pesantren dan Madrasah se-Kabupaten Parimo.Rabu,12/04/2023.

Bertempat di aula pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Parigi Moutong Satgas II Preemtif Binmas menyelenggarakan Lomba tersebut.

Kegiatan Lomba Tahfidz Al Qur'an dan Lomba Ceramah Kamtibmas/Syahril Qur'an secara resmi dibuka oleh Kepala Operasi Madago Raya Kombes Pol.Denny Jatmiko, S.I.K.

Hadir dalam pelaksaan tersebut Kasatgas II Preemtif AKBP Moh.Taufik,S.H, Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono,S.I.K,Pejabat Pemda Parimo,Ketua MUI, Ketua LPTQ,mewakili Kamenag,pimpinan pondok pesantren dan para peserta.

Kaops Madago Raya 2023 Kombes Pol.Denny Jatmiko, S.I.K,saat membuka Lomba mengatakan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan Lomba.Ucapnya.

Maksud dan Tujuan di selenggarakannya Lomba ini adalah untuk meningkatkan pemahaman pengamalan kepada generasi muda tentang Kandungan Al Qur'an serta kegiatan ini juga menjadi salah satu Program dari satuan Ops Madago Raya satgas Preemtif Tahap II 2023 di mana Kabupaten Parimo menjadi salah satu wilayah sasaran Operasi.

“Diharapkan melalui kegiatan Lomba ini dapat menjadi ajang silaturahmi dalam memupuk rasa kebersamaan dan rasa Kebangsaan di antara kita serta mengajak kepada kita semua untuk bersatu melawan Radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia yang Menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945,”Pungkasnya.

Kegiatan Lomba Tahfidz Al Qur'an dan Lomba Ceramah Kamtibmas/Syahril Qur'an akan berlangsung beberapa hari kedepan dan nantinya pemenang akan diumumkan setelah lomba selesai.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini