Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Madago Raya Berikan Bantuan Berupa Peralatan Sekolah Kepada Siswa SD Dusun Tamanjeka

Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T11:28:09Z


TransSulteng-Poso-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab.Poso Satuan Tugas Ops Madago Raya 2023 yakni Satgas Preemtif melaksanakan silaturahmi sekaligus melakukan Pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa Sekolah di Dusun Tamanjeka Kec.poso pesisir Kabupaten Poso.(Sabtu,29/4/2023).

Kali ini Satgas Preemtif yang dipimpin oleh IPDA Ramlin bersama personil satgas preemtif melaksanakan kegiatan memberikan bantuan perlengkapan sekolah Kepada annak-anak Eks napiter yang bersekolah di SDN dusun Tamanjeka.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun Hubungan Kemitraan antara Polri dan Masyarakat agar terjalin dengan lebih Intens sehingga dapat Mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif.

Sebagai bentuk empati dari Satgas II Preemtif Ops Madago Raya kepada anak anak dari para eks Napiter sehingga dapat terbangun Ikatan emosional antara Polri dan Masyarakat.

Di Harapkan melalui kegiatan ini dapat membentuk paradigma terhadap para anak eks napiter yang cinta terhadap NKRI dan menjadi generasi emas Penerus Pembangunan Bangsa,

Ipda Ramlin selaku Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir/Personil Satgas II Preemtif menyampaikan Himbauan agar terus menerus menuntut Ilmu Pengetahuan agar dapat menjadi anak yang menjadi kebanggaan Keluarga serta masyarakat di Kab.Poso Khususnya dusun Tamanjeka Desa Masani.

Agar menjadi pribadi yang disiplin dalam artian disiplin di rumah yakni patuh dengan orang tua, disiplin di sekolah patuh kepada guru dan peraturan Sekolah serta disiplin lingkungan yakni dengan menjaga pergaulan di Lingkungan tempat tinggal dan menjaga Hubungan kepada sesama tanpa memandang suku bangsa ras maupun agama serta menjadi pribadi yang dapat menjadi tauladan dimanapun dan kapan pun berada.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi oleh bapak guru, terima kasih kepada Satgas Madagoraya yang memberikan bantuan berupa peralatan sekolah semoga bermanfaat,sekali lagi terima kasih banyak.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini