Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syarifudin Hafid Minta Kader Berjuang Menangkan Demokrat Morowali

Jumat, 28 April 2023 | April 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-29T09:46:08Z

 

TransSulteng-Morowali -Wakil Ketua I DPRD Morowali asal Partai Demokrat, Syarifudin Hafid menggelar Halal Bi Halal sekaligus reses di Kecamatan Bahodopi, tepatnya di Desa Labota, Jum'at malam (28/4/2023).

Syarifudin Hafid didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Sultanah Hadie, sejumlah bakal calon anggota legislatif, dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid.

Metode reses kali ini kata Syarifudin Hafid, berbeda dari yang sebelumnya, dimana masyarakat yang hadir diminta untuk menuliskan di sepotong kertas, tentang apa aspirasi yang akan disampaikan.

"Kali ini reses saya agak berbeda, karena saya meminta agar panitia membagikan kertas kepada seluruh masyarakat yang hadir, dan menuliskan masing-masing apa yang menjadi aspirasi, sebab saya melihat kalau semua menyampaikannya secara lisan, maka waktu pasti tidak akan cukup" kata Syarifudin.

Dalam sambutannya, Syarifudin Hafid juga menjelaskan bahwa untuk Pileg 2024 mendatang, dirinya tidak lagi maju di DPRD Kabupaten, namun akan maju di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dapil Morowali-Morowali Utara.

"Oleh karena saya diperintahkan untuk maju di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, bukan lagi di Kabupaten, maka saya meminta kepada seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat untuk bantu saya agar bisa terpilih, dan membantu Bapak Anwar Hafid memenuhi kuota kursi pencalonan Gubernur Sulawesi Tengah" ungkap Syarifudin.

Dikatakannya, saat ini jumlah pemilih terbanyak adalah Kecamatan Bahodopi, maka kader dan caleg Demokrat diharapkan bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya, sehingga ada perwakilan Bahodopi yang duduk di DPRD Morowali kedepan.Bams

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini