Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Castrol Masuk Di Morowali, Authorized Distributor PT Mega Kencana Abadi

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T13:11:08Z


TransSulteng- Morowali-Castrol Lunch & Learn Customer Gathering "Unstoppable" digelar di PPR Hangout Place Kecamatan Bahodopi, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antara Castrol dan perusahaan smelter dan mining Nickel di Morowali, yang bertujuan untuk menyampaikan bahwa Castrol telah ada di Kabupaten Morowali.

Yopie Rissa sebagai B2B Country Head PT Castrol Indonesia memperkenalkan tim Castrol hadir dalam kegiatan Castrol Lunch & Learn. "Kami sangat senang dapat hadir hari ini, kali ini kami hadir cukup lengkap mulai dari tim Castrol beserta distributor kami, PT Mega Kencana Abadi, kami sangat senang mendukung pelanggan kami, baik di mining maupun smelter melalui produk kami dan dukungan layanan purna jual” ungkapnya.

Yopie Rissa juga memperkenalkan satu per satu tim Castrol dan PT Mega Kencana Abadi. Sebagai dukungan kepada pelanggan, Castrol melalui distributornya PT Mega Kencana Abadi membuka gudang dan kantor cabang di Morowali, serta menempatkan warga asli Morowali sebagai karyawan.

Sementara, Benny selaku Key Account Manager Mining menjelaskan tentang lini produk Castrol yang sudah ada, pengalaman Castrol di mining saat ini yang membuat Castrol merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia, bahkan di Australia menempati urutan pertama.

Produk Castrol kata Benny, saat ini telah digunakan oleh NASA, sektor Mining/ Pertambangan, Otomotif, Wind Turbine dan sektor lainnya. "Castrol hadir memberikan solusi dan layanan purna jual kepada pelanggan, bukan hanya jualan produk. Lini produk kami terdiri dari berbagai macam produk sebagai solusi untuk mining dan smelter, juga bisa untuk alat berat" jelas Benny.

Di Sulawesi Tengah sendiri, telah dibuka kantor cabang dan gudang, yakni di Kota Palu (Kayumalue Ngapa), dan di Kabupaten Morowali tepatnya Desa Kolono Kecamatan Bungku Timur. 

Sementara, narasumber lainnya, Syaiful Irfhany selaku Technical Enginering Specialist mengungkapkan bahwa, pelumas merupakan salah satu elemen penting dalam operasional suatu sistem mesin produksi, alat berat dan truck. Oli dan pelumas harus memiliki formulasi yang baik dalam menghadapi kondisi operasi yang ekstrim, seperti beban berat, temperatur tinggi dan potensi kontaminasi.

"Castrol memiliki teknologi plastic deformasi dalam produknya yang berfungsi mengurangi dampak dari friksi yang terbentuk dan memberikan smooth effect, yang memberikan perlindungan ekstra terkait beban ekstrim dan mengurangi gesekan pada komponen mesin, teknologi khusus ini akan memberikan improvement pada komponen unit yaitu perlindungan komponen yang lebih baik, penurunan temperature dan mengurangi konsumsi energi" ungkapnya.

Terkait keaslian produk Castrol, masyarakat disarankan untuk membeli pada Authorized Distributor Castrol, sehingga terhindar dari kerusakan mesin, jika pelanggan menemukan produk palsu, pelanggan dapat menyampaikan keluhan ke layanan pelanggan di website Castrol Indonesia.

Dalam acara itu, pihak penyelenggara menyediakan hadiah menarik bagi yang bisa menjawab pertanyaan, mulai dari jam tangan, headset dan hadiah menarik lainnya.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini