Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Hadiri Acara Sertijab Danrem 131/STG, Kapoksahli Pangdam XIII/Mdk dan Sertijab Para Kabalak Kodam XIII Merdeka'

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-04T05:53:31Z


TransSulteng-Manado - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menghadiri acara serah terima jabatan Danrem c131/STG, Kapoksahli Pangdam XIII/Mdk, Kaajendam, Kakesdam dan Danbrigif 22/OM, bertampat di Aula Grahadika Jaya Sakti Kodam XIII/Mdk, Jl. 14 Februari, Kel. Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado, Rabu (3/5/2023).

Pergantian pejabat dalam jajaran TNI Angkatan Darat merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan personel, yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi. Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk melengkapi dan memperluas pengalaman para pejabat serta menambah wawasan pengetahuan bagi para pejabat tersebut dalam rangka meningkatkan produktivitas, kinerja dan profesionalismenya di dalam pelaksanaan tugas.

Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, memimpin langsung Acara penyerahan Jabatan Danrem 131/STG dari Brigjen TNI Mukhlis, S.AP., M.M kepada Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Kapoksahli Pangdam XIII/Mdk dari Brigjen TNI Theodorus Kawatu kepada Kolonel Inf Patar Sahat Panggabean, Kakesdam XIII/Mdk dari Kol Ckm dr. Ponco Darmono, Sp.B kepada Kol Ckm dr. I Gede Putu Arsana, Sp.PD., Kaajendam XIII/Mdk dari Kolonel Caj Febriyanto kepada Kol Caj Adi Mulyanto, S.H., M.A.P., Danbrigif 22/OM Kolonel Inf Made Sandy Agusto kepada Letkol Inf M. Effendi, M.S., S.I.P.

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka mengatakan jadikan sertijab ini sebagai momen untuk menumbuhkan semangat pengabdian, berbuat yang lebih baik lagi pada tugas dan jabatan yang baru.

"Ingat, jabatan adalah amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada organisasi TNI AD, tetapi juga satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka agar saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas. Untuk itu laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan dedikasi dan pengabdian," ungkap Pangdam.

Pangdam menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas selama ini loyalitas dan pelaksanaan tugas sangat baik. Selamat jalan dan selamat bertugas, semoga selama bertugas di Kodam XIII/Mdk menjadi bekal melaksanakan tugas jabatan di satuan baru dan semoga hubungan silaturahmi kita semua tetap terjalin dengan baik. Selamat kepada pejabat baru atas jabatannya semoga dapat mengemban tugas dengan baik, serta ucapan selamat datang kepada pejabat baru disertai harapan semoga dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam XIII/Mdk Brigjen TNI Mohammad Luthfie Beta S.Sos, M.Si., Irdam XIII/Mdk Brigjen TNI Denny Rusano Indrayana Masengi, Para Danrem Jajaran Kodam XIII/Mdk, Para Dansat BS Kodam XIII/Mdk, Para Asisten Kasdam XIII/Mdk, Irut, Pamen Ahli serta Kabalagdam XIII/Mdk, Para Dandim jajaran Korem 131/Stg, Para Danyon Jajaran Brigif 22/OM, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Mdk, serta Para Ketua Cabang Persit KCK PD XIII/Mdk dan Pengurus persit, Para Pejabat lama dan pejabat baru.suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini