Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembalikan Kepercayaan Polri di Masyarakat, Puslitbang Polri Kunjungi Polres Poso

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T05:07:48Z


TransSulteng -Poso-Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri kini menyambangi Polres Poso dalam rangka melaksanakan penelitian tingkat kepercayaan publik atas kinerja Polri diwilayah Polres Poso. Selasa  (9/5/2023).

Kombes pol Saifuddin  selaku Analis Puslitbang Pori Pimpin langsung kegiatan dalam ruang rapat di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso  

Sementara itu kehadiran Tim Puslitbang Polri untuk memastikan terhadap pelayanan Kepolisian di Polres Poso terhadap masyarakat berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang ada.

Seperti pelayanan SKCK oleh Sat Intelkam, Lidik dan Sidik oleh Sat Reskrim, pelayanan pembuatan SIM dan Pelayanan Laka oleh Sat Lantas.

Termasuk pesan-pesan Bhabinkamtibmas oleh Sat Binmas dan Patroli ke masyarakat oleh Sat Samapta menjadi perhatian Tim Puslitbang Polri.

“Kami hadir disini untuk memastikan apa saja hambatan dan keluh kesah saat Personel melaksanakan tugas pelayanan tersebut,” kata Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Saifuddin.

Kombes pol Saifuddin mengatakan bahwa hasil surve responden bahwa Polres Poso mendapatkan nilai begitu cukup baik   

Pihaknya juga ingin memastikan serta mengetahui secara langsung, apakah pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan standar operasional dan memuaskan bagi masyarakat atau belum.

"Saya mengharapkan ada kerja sama yang baik ditubuh anggota polisi. termasuk problem yang mereka hadapi saat bertugas dilapangan harus transparan, karena ini sangat penting untuk keberlangsungan Institusi Polri kedepan dalam mencapai tingkat kepercayaan publik," tegas Saifuddin

Ia juga berpesan, usai pelaksanaan kegiatan penelitian ini, diharapkan lebih giat lagi dalam bertugas demi meningkatkan kinerja Polri untuk masyarakat.

"Jalanilah tugas dengan sungguh-sungguh dengan rasa tanggung jawab. Ini penting sekali agar masyarakat bisa lebih puas dengan hadirnya Polri. Termasuk kepercayaan masyarakat atas kinerja Polri bisa meningkat sesuai dengan apa yang kita semua harapkan," pungkasnya.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini