Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyebar Video Siomay Diduga Berbulu Tikus, Masih Diburu Polisi

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T05:07:05Z


TransSulteng-Morowali-Baru-baru ini, warga Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang diduga terdapat bulu tikus di dalam siomay.

Dalam video tersebut, terlihat kondisi pentol sudah dalam keadaan telah digigit, tampak didalam pentolan itu terlihat ada putih telur serta benda menyembul mirip bulu tikus.

Video tersebut juga sempat viral di TikTok dengan akun @dewy2710_ dan sudah tersebar luas dalam beberapa terakhir.

Dalam video itu, terdengar suara seorang perempuan memegang pentolan siomay dan mengatakan "Harus hati-hati ki di Morowali kalau beli siomay, ada bulu tikus" sambil menunjukkan pentol siomay yang diduga ada benda mirip bulu tikus.

Viralnya video siomay diduga terdapat bulu tikus tersebut, akhirnya mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian resort Morowali, dimana Kapolres Morowali langsung memerintahkan anggotanya untuk segera melakukan langkah penanganan.

Wakapolres Morowali, Komisaris Polisi Zulkifli menjelaskan bahwa sampai saat ini, pihaknya terus mencari siapa perempuan yang berbicara dalam video siomay diduga berbulu tikus yang menggemparkan Morowali.

Wakapolres mengatakan, orang yang memviralkan video tersebut mengaku menginap di salah satu penginapan wilayah Kecamatan Bahodopi, namun setelah petugas melakukan pengecekan di penginapan dimaksud, yang bersangkutan tidak ditemukan.

Sementara, Humas Polres Morowali, IPDA Abdul Hamid Mappato menghimbau kepada masyarakat Morowali, khususnya di Kecamatan Bahodopi untuk segera melaporkan ke Polsek setempat jika ada kejadian serupa.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini