Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LAMAR" Reny Lamadjido, Anwar Hafid Disambut Baik PKB Sulteng

Senin, 29 Mei 2023 | Mei 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T17:08:58Z

 

TransSulteng-Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rismawati menyambut baik langkah Anwar Hafid meminang Wakil Walikota Palu, Dr Reny Lamadjido.

"Saya mengapresiasi langkah politik Pak Anwar Hafid yang akan maju dalam Pilgub Sulteng 2024 mendatang, apalagi dengan meminang Ibu Dr Reny Arniwaty Lamadjido sebagai bakal calon Wakil Gubernur" ungkap Rismawati.

Dikatakannya, Anwar Hafid bukanlah sosok yang baru bagi PKB karena telah lama memiliki hubungan baik. "Pak AH bukan orang baru bagi PKB, beliau memiliki kedekatan dan sejarah panjang bersama PKB sekaligus memiliki kedekatan personal yang cukup akrab dengan Ketua Umum PKB, Cak Imin" jelasnya.

Ditambahkan Rismawati, Dr Reny Lamadjido adalah salah satu kader terbaik PKB dan layak untuk berkarier lebih tinggi, dimana saat ini mengemban amanah sebagai Wakil Walikota Palu.

"Beliau merupakan anak dari mantan Gubernur Sulteng Abdul Aziz Lamadjido, dan telah teruji komitmennya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Palu, merujuk hal tersebut, Pak AH melihat keseriusan Dokter Reny dalam hal membangun masyarakat khususnya di bidang kesehatan menjadi poin tersendiri di mata Pak AH, kita ketahui bersama bahwa Pak AH adalah tokoh Sulteng yang selama ini getol menyuarakan soal kesehatan, infrastruktur dan pendidikan sejak duduk di DPR RI" urainya.

Saat masih menjabat sebagai Bupati Morowali 2 periode, kata Rismawaty, AH berhasil membangun daerah penghasil nikel tersebut, dengan program-program unggulan seperti pendidikan dan kesehatan gratis. "Bahkan keberhasilan Pak AH mencetuskan program pendidikan dan kesehatan gratis di Morowali menjadi inspirasi dan banyak jadi contoh oleh para kepala daerah di Indonesia, maka pantaslah kiranya jika Pak AH dijuluki sebagai bapak pendidikan dan kesehatan gratis, jadi kami sangat menyambut baik menyatunya dua tokoh tersebut jelang Pilgub Sulteng 2024 mendatang, mungkin ini petunjuk dari Allah SWT, pasangan ini cocok dan ideal serta saling melengkapi, keduanya akan menjadi harapan sekaligus semangat baru untuk perubahan Sulteng ke arah yang lebih baik lagi" jelasnya lagi.

Intinya kata Rismawaty,.PKB sangat mengapresiasi lamaran Anwar Hafid kepada Dokter Reny untuk berpasangan di Pilgub Sulteng 2024 mendatang, namun saat ini partai dan seluruh kader PKB diminta untuk fokus dan berjuang pada pemilihan legislatif. "Kita juga akan menguji komitmen Dokter Reny sebagai kader untuk perolehan suara dan kursi PKB di DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota khususnya Dapil Kota Palu" tandasnya. BAMS/IRD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini