Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maju Caleg DPRD Provinsi, Safri Nyatakan Siap Lahir Batin

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T16:57:32Z


TransSulteng-Morowali -Wakil Ketua DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri dipastikan tidak akan maju lagi menjadi calon anggota legislatif di DPRD Kabupaten Morowali Utara.

Ketua DPC PKB Morut ini bakal naik kelas' maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah pada Pemilu 2024 mendatang, seperti pernyataannya ke sejumlah awak media.

"Bismillaahirrahmanirrahiim, mohon do'a dan dukungannya saudara-saudariku semua, juga seluruh masyarakat Morowali dan Morowali Utara, ini adalah bagian dari ikhtiar saya untuk terus berguna dan bermanfaat di tengah masyarakat, olehnya itu, naik satu level ke DPRD Provinsi merupakan jalan pengabdian dalam mewaqafkan diri saya untuk kepentingan rakyat"  ungkapnya. 

Safri yang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD Sulteng melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah 6, meliputi Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara ini, mengaku optimis dan meyakini langkah politik yang diambilnya mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Morowali Utara.

Safri bahkan menegaskan siap lahir batin menyuarakan kepentingan masyarakat Morut di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. "Keputusan saya untuk bertarung di DPRD Provinsi tidak lepas dari dorongan masyarakat luas yang meminta saya agar bisa berkiprah di level yang lebih tinggi, olehnya itu, saya sangat yakin dan optimis perjalanan politik yang sedang kami tempuh ini mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Morut, saya siap lahir batin menyuarakan kepentingan masyarakat Morut di DPRD Provinsi Sulteng" jelasnya. 

 Mengusung tagline "Kemarin, Hari Ini dan yang Akan Datang Tetap Berkomitmen Memperjuangkan Kepentingan Rakyat", Safri yang juga mantan aktivis PMII ini menambahkan keputusannya maju menjadi caleg DPRD Provinsi guna memberikan kesempatan kepada kader-kader PKB Morut lainnya yang memiliki potensi dan kemampuan untuk duduk sebagai anggota legislatif. 

"Sebagai politisi, saya tidak boleh egois, kami Ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dan kader PKB, bahwa saya maju ke provinsi adalah bagian dari regenerasi yang harus berjalan di tubuh partai itu sendiri, kita beri kesempatan kepada kader-kader potensial untuk duduk sebagai anggota legislatif, apalagi mayoritas kader-kader PKB Morut adalah anak muda" tandasnya.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini