Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manajemen Terbaik, Tiga Koperasi Di Morowali Dapatkan Reward

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T06:15:12Z


TransSulteng-Morowali- Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Morowali, DR Hj ST Asma Ul Husna Syah, SE, MM, M.Si, belum lama ini menutup secara resmi kegiatan Pelatihan Manajemen Koperasi.

 Pelatihan itu berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 16 sampai 19 Mei 2023, di aula Hotel Grand Qafia Bahomohoni, yang mengusung tema "Dalam Rangka Peningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian, Serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi Kabupaten Morowali"

Peserta pelatihan berasal dari seluruh koperasi yang ada di Kabupaten Morowali, serta para Trainer.

Dalam sambutannya, Kadis Koperasi dan UMKM Morowali menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh peserta yang setia selama 4 hari mengikuti pelatihan, yang bertujuan dalam pengembangan SDM Koperasi yang ada di Morowali.

"Koperasi adalah salah satu instrumen perekonomian menuju Morowali Sejahtera Bersama, ada 156 unit koperasi di Morowali, dan beberapa sudah berkembang secara mandiri, peran dinas tentu saja membantu mereka dengan memberikan edukasi peningkatan SDM dan bantuan seperti yang saat ini kami lakukan, bahkan dalam kesempatan ini kami memberikan reward bagi mereka yang memiliki manajemen terbaik" ungkap Kadis yang akrab dipanggil Bunda Mima ini.

Adapun 3 Koperasi yang memiliki manajemen terbaik yaitu :

1. Koperasi Habil Mandiri, Ketua Muslimin.

2. Koperasi Handayani yang diwakili Salma Tompoh.

3. Koperasi Politeknik Industri Logam Morowali yang diwakili Alfian.

Bunda Mima berharap, kegiatan tersebut memberikan dampak besar terhadap dunia koperasi yang ada di Morowali. "Dampak industri dan investasi besar di Morowali tentu membuat perekonomian menggeliat dan kita semua memiliki harapan besar agat koperasi bisa mengambil peran aktif mensejahterakan anggotanya" jelasnya.

Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Morowali dibawah pimpinan Doktor perempuan termuda di Morowali ini, sangat berperan aktif dalam memajukan Koperasi dan UMKM yang ada di Morowali, tidak hanya dengan banyaknya jumlah bantuan, tetapi dengan pengembangan SDM melalui pelatihan-pelatihan yang telah dilaksanakan beberapa kali.BAMS/IRD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini