Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengantisipasi Rawan kejadian Pada Siang dan malam,Polsek Palolo Gelar Patroli

Rabu, 17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T02:15:12Z


TransSulteng-Sigi - Kepolisian Sektor Palolo (Polsek Palolo) jajaran polres sigi menggelar patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada siang hari di wilayah hukum Polsek Palolo pada hari ini, Rabu (17/5/2023) 

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Palolo.

Patroli siang ini melibatkan sejumlah personel Polsek Palolo yang dipimpin oleh Ka SPK Polsek Palolo Aiptu Denny dan dilengkapi dengan kendaraan patroli serta peralatan pendukung lainnya. Kegiatan patroli menyambangi sejumlah titik rawan seperti tempat keramaian, perbankan, perkantoran, dan pusat-pusat perdagangan.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H,S.IK,M.H melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa kegiatan patroli siang ini merupakan upaya dari jajaran polres sigi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Selain itu, Kasi Humas juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten sigi

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan jika mengetahui adanya kejadian yang mencurigakan atau tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum polres sigi guna mempercepat penanganan dan pencegahan tindak kejahatan" Tandas AKP Ferry

(Humas Polres Sigi)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini