Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu,TNI/POLRI Olahraga Bersama Dan Bagi Ratusan Hadiah

Rabu, 31 Mei 2023 | Mei 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T03:27:35Z


TransSulteng- KODIM 1311/Morowali dan Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah, melaksanakan kegiatan olahraga bersama, sebagai rangkaian untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Acara yang bertempat di Makodim 1311/ Morowali itu dihadiri oleh para anggota TNI-POLRI, dengan tema "Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024".

Dalam upaya memperkuat sinergi antara TNI dan POLRI, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kolaborasi yang memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Morowali.

Olahraga bersama tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan POLRI.

Acara berlangsung lancar dan meriah, dimulai dengan sesi olahraga bersama yang melibatkan anggota TNI-POLRI, Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari, dilanjutkan dengan istirahat makan bersama.

Selain itu, acara juga menampilkan yel-yel TNI-POLRI yang semarak, menggambarkan semangat kebersamaan dan solidaritas yang kuat antara kedua institusi, serta penyerahan hadiah hiburan.

Acara yang dinantikan adalah pengundian hadiah atau door prize bagi para peserta sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan keikutsertaan mereka.

Hal ini menambah semangat dalam menjalin sinergi yang lebih baik serta menjaga kesolidan dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya.

Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki dan Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menekankan pentingnya sinergi TNI-POLRI dalam mengawal tahun politik 2024. "Melalui olahraga bersama ini, kami berharap terjalin kerjasama yang semakin erat antara TNI dan POLRI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengawal proses demokrasi dalam tahun politik yang akan datang" ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, lanjut Kapolres, diharapkan bahwa sinergi TNI-POLRI semakin diperkuat dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan negara. "Kedua institusi ini memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan jelang tahun politik 2024 dan selanjutnya, olahraga bersama TNI-POLRI ini menjadi bukti konkret dari komitmen kedua institusi dalam mempererat hubungan serta menjunjung tinggi profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas" tandasnya.BAMS/IRD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini