Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PILEG 2024, PBB MOROWALI TARGET SATU FRAKSI

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T16:53:59Z


TransSulteng-Morowali-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Morowali, Aminuddin Awaludin didampingi Sekretaris DPC, Puspa Bayu Nugraha, memimpin langsung ratusan loyalis dan jajaran pengurus untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif di kantor KPUD Morowali, Sabtu (13/5/2023).

Rombongan bertolak dari sekretariat DPC Partai Bulan Bintang menuju kantor KPUD Morowali, dengan menggunakan iring-iringan puluhan mobil serta sepeda motor.

Setelah prosesi penyerahan dokumen bacaleg oleh KPUD Morowali disaksikan Ketua dan anggota Bawaslu, Ketua DPC PBB Morowali selanjutnya menggelar konferensi pers.

Aminuddin mengatakan, saat ini PBB Morowali telah menempatkan dua kadernya duduk di DPRD, yakni dirinya dan Puspa Bayu Nugraha.

Pada Pileg 2024 mendatang kata Aminuddin, Partai Bulan Bintang Kabupaten Morowali akan berupaya memberikan kejutan meraih hasil terbaik, sehingga di DPRD dapat memiliki fraksi tersendiri, yang memudahkan perjuangan membawa amanah dari masyarakat Kabupaten Morowali.

"Saat ini kami sudah punya dua kursi, target kami sederhana, yaitu bisa membentuk fraksi sendiri sehingga aspirasi yang diamanahkan kepada kami, lebih mudah untuk diperjuangkan" kata Aminuddin.

Munculnya kader-kader baru mulai dari mantan ASN lingkup Pemkab Morowali, pengusaha, dan kalangan millenial, kata Aminuddin, diharapkan dapat menambah kekuatan di kubu partai yang dinahkodai oleh Yusril Ihza Mahendra selaku Ketua Umum, dan Sekjen Afriansyah Noor tersebut.

Lewat pesan Whats App, Sekretaris Jendral Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor menyampaikan selamat kepada DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Morowali, yang telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya menuju Pileg 2024, dan berharap agar para bacaleg nantinya bekerja keras untuk meraih suara terbanyak, demi kejayaan Partai Bulan Bintang.

Terkait arah koalisi dalam Pilkada Morowali 2024 mendatang, Aminuddin mengatakan masih akan melihat hasil Pileg bulan Februari tahun depan, namun demikian tetap diutamakan partai yang memiliki kesamaan visi dengan Partai Bulan Bintang. "Kita fokus dulu pada pileg, yang pasti partai yang memiliki kesamaan visi, disitulah arah koalisi kami kedepan di Morowali" tuturnya.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang, Puspa Bayu Nugraha mengungkapkan, PBB siap memberikan kejutan dalam Pileg 2024 mendatang, karena saat ini kader-kader serta loyalis semakin solid serta berkomitmen untuk merih suara sebanyak-banyaknya.

"Insya Allah PBB akan memberikan kejutan pada Pileg tahun depan, kader dan loyalis kami semakin solid dan terus bergerak, nanti akan dilihat hasil akhir perolehan kursi" tandas Bayu.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini