Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Polsek Bulagi Kembali Laksanakan Baksos Di Kecamatan Bulagi

Minggu, 21 Mei 2023 | Mei 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T01:08:37Z


TransSulteng-Bangkep-Dengan memakai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023, kali ini Polsek Bulagi kembali laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Religi di Desa Sosom Kec. Bulagi Kab. Bangkep (20/5/2023).

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H saat di konfirmasi oleh awak media ini menyampaikan bahwa pihaknya bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi Ny. Fadlun Ruhil, Personil Polsek Bulagi dan Bhayangkari Ranting Bulagi pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023 sekitar jam 10.00 s/d 11.00 WITA, bertempat di Desa Sosom Kec. Bulagi, telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Religi dalam rangka memaknai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023 dengan tema "Semangat Untuk Bangkit".

 Tentunya tema pada Harkitnas ke-115 tahun 2023 tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik. 

"Oleh sebab itu Kami Polsek Bulagi bangkit bersama masyarakat untuk terus menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan mendukung program pemerintah dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang positif, ujar Kapolsek yang merupakan Perwira jebolan Setukpa Polri Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA), tersebut.

Kapolsek menambahkan bahwa bentuk kegiatan Baksos tersebut yakni memberikan bantuan semen sebanyak 15 Sak untuk pembangunan gedung Gereja GABK Jemaat Pondok Daut Desa Sosom Kec. Bulagi Kab. Bangkep yang saat ini sedang dalam tahap proses pembangunan.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan Sembako kepada para jemaat gereja yang telah berusia lanjut (Lansia), tentunya hal ini juga sebagai bentuk empati dan rasa solidaritas terhadap masyarakat. Bantuan paket Sembako dan Bahan bangunan berupa Semen tersebut diterima langsung Jemaat Gereja dan sesaat setelah menerima bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar anggota Polri khususnya seluruh personil Polsek Bulagi Polres Bangkep Polda Sulteng bersama keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta kelancaran dalam setiap melaksanakan tugasnya, ucap Kapolsek yang pernah lama bertugas di Bumi Sintuwu Maroso Poso, tersebut.

Sementara itu Kades Sosom Yamen Kiamani menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Baksos dari Kapolsek Bulagi bersama Personil dan Bhayangkari Ranting Bulagi.

"Kami mewakili masyarakat Desa Sosom Kec. Bulagi sangat berterima kasih kepada Kapolsek Bulagi dan jajaranya, karena telah banyak membuat inovasi dan terobosan untuk membantu dan menolong masyarakat di Bulagi selama ini,"ujarnya.

Kegiatan Baksos ini tentunya sangat positif dan pastinya memotivasi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia dan tentunya sangat membantu masyarakat khususnya Jemaat Pondok Daut untuk dapat menyelesaikan pembangunan gedung Gereja yang digunakan sebagai tempat ibadah dan kegiatan kerohanian lainya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini