Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prabowo, Anies, Dan Ganjar Berangkulan Di KPUD Morowali

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T02:11:58Z


TransSulteng- Tiga warga Morowali mengapresiasi dukungan mereka kepada bakal calon Presiden Prabowo Subianto, Anis Baswedan, serta Ganjar Pranowo.

Dukungan tersebut digambarkan dengan menggunakan topeng Prabowo, Anis, dan Ganjar, yang berangkulan saat menghadiri penyerahan dokumen bacaleg DPRD Partai Gerindra Kabupaten Morowali belum lama ini.

Prabowo, Anis,.dan Ganjar terlihat mengobrol sembari menyapa masyakarat bungku tengah. Sebagian masyarakat yang hadir mendekati mereka untuk mengajaknya berswafoto atau selfie.

Tokoh Prabowo diperankan Albar, Ganjar diperankan Wahid, dan Anis Baswedan diperankan oleh Abdurahman. Menurut Albar, aksi tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap calon presiden untuk menciptakan kampanye damai cinta indonesia, setelah itu, ketiganya juga bersama-sama masuk ke kantor KPUD Morowali.

"Sebagai warga Morowali,.kami senang bisa mengapresiasikan dukungan kami, yang bertujuan untuk mewujudkan calon Presiden Indonesia yang bersaudara dan hatinya untuk Indonesia Raya dengan berkampanye sehat" kata Albar.

Sementara, salah seorang tokoh pemuda Morowali, yang juga merupakan mantan aktifis yang dikenal keras dan tegas, Julfikar Bualo mengatakan, sebagai warga, dirinya merasa senang melihat bentuk serta cara masyarakat mengutarakan dukungannya yang sejuk, dan membuat warga menjadi nyaman.

"Harapan kami semua, pemimpin-pemimpin kita bersatu nantinya juga bisa merembet kepada yang lain di level bawah dan ketiga tokoh nasional tersebut bisa menjadi panutan supaya tidak ada lagi perpecahan atau permusuhan, semua putra bangsa wajib bersatu untuk membangun Indonesia Raya" tandas Julfikar Bualo. BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini