Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres Sigi pimpin Rikmin Akhir Penerimaan calon anggota Polri Gelombang II Anggota Polri T.A 2023

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T11:23:39Z


TransSulteng-Sigi – Sebagai proses lanjutan dalam rekrutmen anggota Polri T.A 2023, Polres Sigi Polda sulteng melaksanakan pemeriksaan administrasi akhir penerimaan calon anggota Polri dengan kategori Calon Taruna Akpol, Bintara, Bintara Brimob dan Tamtama Brimob yang dilaksanakan di ruang Aula Simpotove Mapolres sigi, Selasa (2/5/2023) Pukul 10.00 Wita.

Dalam kegitan pemeriksaan administrasi awal ini yaitu pemerikaan berkas persyaratan calon Anggota Polri T.A 2023 oleh Panitia Polres sigi yang terdiri gabungan personel Polres, Dinas Kependudukan dan Dinas Pendidikan kabupaten sigi

Kegiatan tersebut kembali dibuka oleh Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.sos.,M.H  didampingi oleh Kabag SDM, panitia penerimaan, dan perwakilan dinas terkait yaitu( Dukcapil Sigi)

Kompol Kiky mengatakan, bahwa setelah pemeriksaan ini akan dilaksanakan pengumuman untuk mengetahui siapa-siapa putra-putri terbaik kabupaten Sigi yang masih diberikan kesempatan dan kelayakan untuk mengikuti tes selanjutnya di tingkat Polda, tetap semangat buat adik-adik yang berjuang

“Tahapan rikmin bagi calon Anggota Polri T.A 2023 tingakat Polres akan di umumkan pada saat usai rikmin akhir ini ditingkat polres pada rekrutmen Anggota Polri TA. 2023 yang tidak dipungut biaya alias gratis dari pendaftaran sampai akhir tes,selanjutnya calon anggota polri akan melaksanakan tahapan seleksi di tingkat Polda Sulteng” ungkap Wakapolres.

Untuk dapat menjamin transparannya dalam proses Rikmin di awasi langsung oleh Propam Polres Sigi dan Tim SDM Polres sigi, tentunya untuk menghindari segala ketidak transparan dalam mewujudkan impian dari sekian banyak pendaftar.

Melihat pelaksanaan pemeriksaan administrasi yang di laksanakan wakapolres sigi menyampaikan bahwa doa dan usaha dari diri sendiri merupakan kunci keberhasilan yang utama, juga doa dan ijin dari orang tua adalah dukungan yang tak ternilai harganya karena menjadi Anggota Polri tidaklah segampang dalam pemahaman kita masing-masing.

“Menjadi anggota Polri tentunya kita harus punya rasa kemanusian yang tinggi untuk dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Tanamkan prinsip percaya pada kemampuan diri sendiri,” tutup Wakapolres

(Humas polres Sigi/SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini