Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Cup Ke-IV 2023 Resmi Ditutup, Berikut Penyampaian Ketua KONI Sulteng.

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T10:53:14Z

 

TransSulteng-Palu - Gubernur diwakili Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng Nizar Rahmatu menghadiri sekaligus menutup secara resmi Open Turnamen Bola Voly "Gubernur Cup IV" Tahun 2023. Bertempat, di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu. Rabu Malam, (7/6/2023)

Dalam laporannya, Ketua Panitia Ifah Lisa Riantini Mastura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur, Ketua Umum Koni Sulteng, Ketua Umum Pengprov. PBVSI Sulteng, manager, pelatih dan atlet Open Turnamen Bola Voli "Gubernur Cup IV" Tahun  2023 yang sudah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini dengan selalu menjunjung sportivitas, rasa kekeluargaan dan persahabatan antara club bola voli. 

"Atlet peserta Open Turnamen Bola Voly Gubernur Cup IV Tahun Tahun 2023 berjumlah 21 klub putra dan putri terdiri dari 15 club putra 6 klub putri."kata Ifah 

Selanjutnya, Ifah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor serta seluruh pihak yang turut mendukung kegiatan ini. 

Lebih lanjut, Ifah menyampaikan bahwa panitia, sudah menyiapkan bonus untuk diserahkan kepada pemenang berjumlah 150 juta rupiah dengan rincian ; juara 1 putra 35 juta rupiah, juaran 2 putra 20 juta rupiah, juara 3 putra 15 juta rupiah dan juara 4 putra 10 juta rupiah. Sedangkan untuk kategori putri terdiri dari : juara satu 30 juta rupiah, juara dua 20 juta rupiah, juara tiga 12.500 ribu rupiah dan juara empat 7.500 ribu rupiah..

Mengawali sambutannya, Ketua KONI Sulteng Muhammad Nizar Rahmatu  menyampaikan permohonan maaf Gubernur Sulteng yang belum bisa hadir pada penutupan Open Turnamen Bola Voly "Gubernur Cup IV" Tahun 2023. Seyogyanya Gubernur menghadiri langsung, 

"Kemarin saya bertemu bapak olahraga Rusdy Mastura di Jakarta, beliau sangat semangat untuk menghadiri penutupan Gubernur Cup ke- IV ini, namun karena ada sesuatu dan lain hal, insyaallah di Ivent berikutnya beliau akan hadir" ucap Nizar 

Ketua KONI Sulteng juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia, stakeholder dan pihak-pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik.

Nizar juga menjelaskan, Sulawesi Tengah juga mendapatkan kepercayaan di tahun 2024 Multievent PON Pertama Pekan Olahraga Air dan Pantai yang akan dilaksanakan dibeberapa Kabupaten 

"Alhamdulillah, PBVSI Pusat mempercayai Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah Pra PON untuk Aceh-Medan pada bulan September" jelas Nizar 

Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa pada pelaksanaan PON di Kabupaten Parigi Moutong nantinya, akan mengundang Jola dan Shela dan akan bermain pada September 2023. 

Nizar juga berpesan, sebelum Pra-PON dimulai perlu dilakukan eksekusi mendatangkan pemain Pro-Liga seperti Jola dan Shella serta pemain lainnya agar mereka bisa menjadi triger bagi pemain Sulteng di kanca Nasional.

Ia berharap, pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melakukan pembinaan prestasi yang betul-betul masif, demi kemajuan olahraga di Provinsi Sulteng. 

"Saya harap kita semua berpartisipasi untuk bisa lolos pada babak kualifikasi Pra-PON di Parigi Moutong." Pungkasnya 

Turut hadir : Forkopimda, Kepala OPD, Ketua Umum PBVSI Sulteng, Ketua Umum Pengurus Cabang Olahraga Sulteng, manager, pelatih, wasit/juri. 

Sumber : Kominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng.

Narahubung : Ahyain (082251271042)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini