Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Golkar Morowali Siapkan Formulasi Khusus Jika Menang Pileg

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T17:17:32Z


TransSulteng-Morowali- Semakin mendekat, pesta demokrasi lima tahunan akan dilaksanakan di Indonesia, untuk menentukan hasil pilihan rakyat di kursi legislatif dan eksekutif.

Partai politik yang lolos untuk mengikuti Pemilu tahun 2024 mendatang, tentunya sudah memiliki target masing-masing dan strategi pemenangan.

Salah satu partai politik besar yang dahulu pernah selalu menjadi pemenang, yakni Partai Golkar ternyata juga memiliki program unggulan, khususnya di wilayah Kabupaten Morowali yang dikenal kaya akan penghasilan dari sektor pertambangan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, H Umar Rasyid mengungkapkan bahwa pada  pileg 2024 mendatang, Partai Golkar akan mengusung program-program yang pro rakyat agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud secara merata.

Program tersebut kata Umar Rasyid antara lain, di sektor pendidikan dan kesehatan secara menyeluruh, bukan saja kepada masyarakat yang kurang mampu, akan tetapi ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Morowali.

Di samping itu, lanjut Umar Rasyid, perlu ada kebijakan dari pemerintah jika Golkar nanti yang memimpin Morowali, yaitu kebijakan yang memberikan peluang dan kesempatan kerja dan kesempatan  berusaha bagi seluruh masyarakat Morowali.

"Hal ini harus ditempuh agar betul- betul kesejahteraan masyarakat dapat terwujud secara merata tanpa melihat status sosialnya, kalau keuangan daerah mampu, kenapa harus kita pilah-pilah mampu atau tidak mampu, apalagi dalam hal pendidikan dan kesehatan" ungkap H Umar Rasyid.

Menurutnya, dalam bidang pendidikan dan kesehatan, Partai Golkar Morowali tengah menyusun formulasi program khusus yang akan dijelaskan secara rinci pada saatnya nanti dalam waktu dekat.BAMS

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini