Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Kodam XIII/Merdeka Ke-65, Korem 133/NW Gelar Baksos Donor Darah

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T17:17:39Z


TransSulteng-Gorontalo- Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIII/Merdeka Ke-65, Korem 133/Nani Wartabone menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di Aula Otanaha Kodim 1304/Gorontalo Jl. Nani Wartabone, Kel. Biawao, Kec. Kota Selatan, Kota Gorontalo pada hari Rabu (16/5/2023) diikuti oleh 136 orang peserta.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., Penjabat Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, M.E, Asbin Kejati Gorontalo/mewakili Kejati Syamsidar Monoarfah, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Prov Gorontalo Sitti Nurain Sompie, Kabag Ops Binda Prov. Gorontalo Lembang, S.H., Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Kasrem 133/NW, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Mustamin, S. E., M. Han, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani. Wardono, S.T., M.Sc., M.Tr. Opsla, Kabaglog Polres Kota Gorontalo AKP Muhtar Pakaya, Sekda Kota Gorontalo Dr. Ir. H. Ismail Majid, M TP, Ka Rumkitban  Letda Ckm Dr. Eni Susilawati, PMI Prov. Gorontalo Yahya ibrahim S.Pd,  Pimpinan OPD Prov. Gorontalo, Para Dan/Kabalak Aju, Para Pasi dan Danramil Sejajaran Kodim 1304/Gorontalo,  Personel Jajaran Korem 133/NW, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono beserta para pengurus bersama jajarannya.

Di katakan,Dalam sambutannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P.pada kesempatan yang berbahagia ini kami dengan bangga mempersembahkan acara donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke- 65 Kodam XIII/Merdeka yang mengusung tema "Kodam XIII/Merdeka Patriot NKRI Yang Profesional Siap Mendukung Pembangunan Nasional".

"Selain itu,Donor darah adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap sesama dan sebuah tindakan sukarela yang dapat menyelamatkan nyawa setetes Darah yang kita sumbangkan hari ini dapat memberikan harapan dan kesempatan hidup kepada orang-orang yang membutuhkan," ungkap Bapak Jendral Bintang Satu tersebut.

Hari ulang tahun Ke- 65 Kodam XIII/Merdeka dalam momentum penting bagi kita untuk merenungkan perjuangan dan pengabdian pahlawan-pahlawan bangsa yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan tanah air.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini termasuk para relawan dan tim medis yang hadir pada hari ini dan terima kasih juga kepada para pendonor yang telah dengan sukarela berpotensi dalam aksi Mulia ini semoga semangat gotong royong kepedulian sosial yang kita tunjukkan hari ini akan terus berkembang dalam masyarakat kita," tandasnya.

Sementara itu Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada Korem 133/Nani Wartabone yang menginisiasi kegiatan sosial donor darah. Ia berharap kegiatan kemanusiaan ini dapat ditiru baik oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota.

"Satu kesyukuran sendiri bagi saya untuk kegiatan hari ini Pak Danrem. Makannya pada saat diundang untuk kegiatan ini saya mengatakan Saya harus hadir untuk mengapresiasi bapak/ibu anggota TNI yg sudah mau jadi pendonor pada hari ini," ucap Pj. Gubernur Gorontalo.

Kegiatan donor darah itu akan melibatkan berbagai pihak sebagai pendonor di antaranya anggota Korem 133/NW, Kodim jajaran Korem 133/Nw, Yonif 713/ST, Lanal Gorontalo, Lapas Gorontalo, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka beserta jajarannya, Polres Gorontalo Kota, Satpol PP serta Ormas FKPPI Gorontalo,tutupnya.suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini