Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 , Humas Polres Poso Sosialisasikan Lomba Konten Kreatif

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T17:16:54Z


TransSulteng-Polres Poso-Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara 1 Juli 2023, Divisi Humas Mabes Polri akan menggelar lomba konten kreatif kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

Kasi Humas Polres Poso, AKP Basirun dan tim pun melakukan sosialisasi terkait lomba tersebut kepada para siswa/i SMP Negeri 1 Poso halaman  sekolah tersebut,Rabu (7/6/23).

Basirun mengatakan , kegiatan Ini diselenggarakan Divisi Humas Mabes Polri dan diteruskan ke jajaran untuk disosialisasi kepada masyarakat,serta mengajak masyarakat untuk menyalurkan kreativitas dan berekspresi memberi opini, kritik, pengalaman dan fakta di lapangan terkait perubahan Polri Presisi, yang dapat diwujudkan dalam sebuah karya film pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, menulis artikel jurnalistik, menulis Cerpen dan mendongeng.

“Beragam konten kreatif itu menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan kepolisian, sebagaimana tema lomba “Bitter-Sweet Perjalanan Polri”,” tandas Basirun .

Jika berminat, Basirun mengajak para siswa dan elemen masyarakat lainnya untuk segera mendaftar melalui alamat website : http://tribratanews.polri.go.id.

“Kami bersyukur dan berterima kasih karena sosialisasi terkait lomba ini disambut baik pihak sekolah, ibu Kepsek, para Wakasek dan dewan guru. Mereka mengapresiasi pihak kepolisian yang melakukan kegiatan positif seperti ini,” terang Kasi humas .

Sosialisasi dilaksanakan juga tambah dia guna meningkatkan kompentensi siswa/i di era digital sekarang ini.

“Kami harapkan banyak siswa/siswi SMP Negeri 1 Poso yang akan mendaftar untuk mengikuti lomba konten kreatif,” Tutupnya,SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini