Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Apel Gelar Pasukan Sukseskan Kunjungan RI 1 di Palu

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T23:39:40Z


TransSulteng-Palu- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan RI 1 bertempat di Lapangan Mayonif 711/Raksatama Jl. Emy Saelan Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya,  Pangdam XIII/Merdeka, menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Satgaspam VVIP, baik personel, materiil, maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kunjungan kerja Bapak Presiden RI di kota Palu dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. 

"Tak lupa saya ucapkan trimakasih kepada seluruh jajaran TNI/Polri, Instansi pemerintah dan pihak terkait lainnya yang telah menyiapkan baik sarana maupun prasarana guna mensukseskan kegiatan Kunjungan Kerja RI 1 di wilayah Palu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing. Perlu diketahui juga bahwa kunjungan kerja Bapak Presiden di kota Palu ini adalah dalam rangka membuka Kongres Nasional  atau Mahasabha  ke-13 KMHDI (Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia).” ucap Pangdam.

Selanjutnya Mayjen TNI Legowo mengajak kepada seluruh peserta kegiatan,  mari tunjukkan bahwa TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta Instansi lainnya mampu bersinergi dengan baik dan bekerja secara professional dalam mensukseskan kegiatan ini.

Turut Hadir pada acara tersebut, Kapolda Sulteng,Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H.,

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.,Para Asisten Kasdam Kasdam XIII/Mdk ,Para Pejabat Utama Polda Sulteng,Para Kasi Kasrem 132/TDL,Para Dansub Satgaspam VVIP, para Dansat TNI-Polri,Tamu dan Undangan.

(Penrem_132/Tdl,Suardi)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini