Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Buol Turun Memantau Pemilihan Pilkades Serentak..

Selasa, 24 Oktober 2023 | Oktober 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T09:11:23Z


TransSulteng-Buol – Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M. AP  beserta rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, turun langsung melakukan pemantauan pada Proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Buol, Selasa (24/10/2023) pagi tadi terpantau berlangsung aman dan kondusif.

Kondisi tersebut dipantau langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M. AP didampingi Kepala Badan Kesbangpol Linmas Kabupaten Buol, TNI, pemerintah desa setempat  dan Insan Pers di dua desa di Kecamatan Bokat yakni desa Butukan dan Bukamog.

“Sejauh ini dari hasil pengecekan lokasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan laporan dari masing-masing petugas di lapangan, proses pilsang berjalan dengan aman dan lancar, belum ada hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan pilsang,” ujar Kapolres Handri.

Namun demikain ia minta seluruh personel yang bertugas untuk tetap standby di lokasi masing-masing guna mengantisipasi gejolak pasca perhitungan suara, termasuk untuk mengamankan dan mengawal kotak suara hingga ke Panitia Pemilihan Tingkat Kabupaten.

“Kami imbau kepada seluruh warga agar tetap tenang dan menunggu hasil penghitungan yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan. Kepada pihak yang menang agar tidak meluapkan euforia kemenangan berlebihan dan kepada yang kalah agar bisa menerima dengan lapang dada,” pungkas Kapolres.

Dari pantauan media ini, baik dari desa Butukan dan Bukamog, proses pencoblosan di TPS sementara berlangsung dan berjalan aman dan lancar.jamaluddin

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini