Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diisukan Bakal Berpasangan Di Pilkada 2024, Ambo Dalle Dan Syarifudin Hafid Saling Dukung

Selasa, 07 November 2023 | November 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T08:06:40Z


TransSulteng-Morowali - Pilkada Morowali tahun 2024 mendatang diperkirakan bakal banyak terjadi kejutan yang menarik perhatian.

Sejumlah tokoh politik, baik yang lama maupun baru, mulai muncul di permukaan dalam berbagai perbincangan, mulai dari Syarifudin Hafid, Ambo Dalle, Taslim, Najamudin, Kuswandi, Asgar Ali, hingga pendatang baru yang berprofesi sebagai pengusaha seperti Syahnil Umar, Ahmad Hakim, dan Irsad Amir

Masing-masing tokoh tentunya memiliki basis dan massa yang telah dipersiapkan, namun ada dua tokoh politik yang jika disandingkan bakal menghebohkan Morowali.

Dua tokoh yang diharapkan bisa berpasangan dalam Pilkada Morowali tahun 2024 mendatang adalah Ambo Dalle - Syarifudin Hafid (AS), namun harus ada kebesaran hati siapa yang bakal mengalah akan berposisi sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.

Syarifudin Hafid saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Morowali, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, sementara Ambo Dalle duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Gerindra. 

Ditanyakan soal informasi tersebut, Syarifudin Hafid mengungkapkan bahwa wacana itu memang sudah ada sejak beberapa waktu lalu dari rekan-rekan dan para sahabat. "Kalau memang bisa, kenapa tidak disatukan dua kekuatan ini, saya pun memang berharap seperti itu, adapun urusan penentuan 01 dan 02, saya pikir bisa dibicarakan baik-baik, karena pemerintahan yang kompak pasti akan terjadi keharmonisan diantara keduanya" ungkapnya.

 Sementara, Ambo Dalle yang juga dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam prinsip seorang politisi adalah selalu mencari ruang untuk bertarung demi kebaikan, tapi di sisi lain juga harus bisa mengkalkulasi peluang dan tantangannya.

"Kalau saya ditanya, maka akan saya jawab bahwa saat ini saya masih fokus dengan pencalegan dan belum berfikir kearah yang lain, karena apapun yang kita rencanakan ke depan perlu kontenplase politik yang tepat supaya tidak salah dalam mengambil keputusan, dan jangan lupa bahwa semua ini perlu persiapan yang matang, saya hanya bisa berharap semoga Morowali bisa mendapatkan pemimpin yang benar-benar punya ide dan kecerdasan serta kesholehan yang cukup, saya rasa Adinda Syarifudin Hafid juga punya peluang" tandas Ambo Dalle. BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini